• Fri. May 24th, 2024

    Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, di Nganjuk

    ByNAS

    Feb 22, 2023
    Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, di Nganjuk

    Jakarta, INTRA62.COM – Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu yang melaju ugal-ugalan, lalu terguling karena menghindari pengayuh sepeda di Nganjuk menyebabkan 10 orang alami luka-luka.

    Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, pada selasa (21/2/2023) dinihari.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Ajeng Ayu Ardianingrum mengungkapkan, kecelakaan ini bermula saat bus yang dikemudikan oleh Supeno, 60 tahun, warga Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto melaju dari arah Madiun ke Nganjuk.
    Saat itu, bus melaju dengan kecepatan tinggi antara 100 hingga 120 kilometer per jam. Sesampainya di lokasi kejadian, bus tersebut mendadak terpelanting ke kanan dan terguling karena menghindari pengayuh sepeda angin yang dinaiki Dasiman warga setempat.
    “Bus melaju dengan kecepatan tinggi 100 kilometer perjam hingga 120 kilometer perjam dari arah Madiun ke Nganjuk. Kemudian terpelanting karena menghindari pesepeda yang melaju di depannya,” jelasnya, di lokasi kejadian.

    Bus Sugeng Rahayu dengan nopol W 7104 UP terguling, setelah menghindari pengayuh sepeda angin. Si pengayuh sepeda luka akibat kecelakaan itu, sedangkan salah satu penumpang bus kritis tidak sadarkan diri.

    “Sepuluh korban luka termasuk pengayuh sepeda angin dan lainnya telah dilarikan ke RSUD Nganjuk. Satu penumpang bus kritis tidak sadarkan diri,” ungkap Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat, Selasa (21/2/2023).

    Baca juga: Tabrakan Beruntun Bus Pariwisata Rombongan

    Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu Mengakibatkan Korban Luka-luka

    Potret Bus Sugeng Rahayu yang terguling usai terjadinya kecelakaan (intra62.com/NA)

    Pengendara sepeda angin yang terluka itu atas nama Dasiman (67), warga Desa Selorejo, Kecamatan Bagor. Dasiman diketahui mengalami luka pada mengalami luka pada kepala dan robek pada kaki kanan dan kiri.

    Sedangkan penumpang yang kritis dan belum sadarkan diri diketahui bernama Ardik Hermawan (39) warga Desa Pedurungan Lor, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Ia mengalami luka di sejumlah tubuhnya serta mengalami luka robek di kaki kanan dan kiri dengan kondisi tak sadarkan diri.

    Akibat kecelakaan ini, 10 orang termasuk pengayuh sepeda angin mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah setempat. Kondisi bus terguling yang menutup jalan, membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan.

    “10 orang luka langsung dilarikan ke rumah sakit. Salah satunya kondisinya cukup parah,” katanya. Proses evakuasi berjalan sekitar 3 jam. Petugas melakukan sistem buka tutup jalan, hingga bus akhirnya berhasil di evakuasi. (red)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/