• Wed. Jun 19th, 2024

    Ditegur Sopir Angkot Sukaraja Dikeroyok

    ByASD

    Feb 21, 2023

    Sukabumi, INTRA62.comSopir angkot sukaraja dikerok tukang parkir di sekitar Simpang Selakaso, Jalan RA Kosasih, Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam, (18 Februari 2023) Viral di media sosial.

    Dalam klip berdurasi 49 detik dari video viral tersebut. Terlihat seorang pria dipukul hingga jatuh ke tanah kemudian dipukul dan diinjak hingga warga lain menghentikan pengeroyokan tersebut. Video diambil dari sebuah kendaraan di tempat kejadian.

    Baca juga:  Buat Resah Pengguna Jalan, Komplotan Parkir Liar Diamankan Ke Polsek Cilincing

    Perekam yang meminta untuk tidak disebutkan namanya itu mengatakan, kejadian tersebut bermula saat dua pria bertikai kemudian menyebar ke sekelompok orang yang saling serang.

    Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, identitas dua pria yang terlibat dalam peristiwa itu telah teridentifikasi, masing-masing berinisial YM (39) dan YA.

    Keduanya tinggal berdampingan di kampung Cibeureum, kampung Sukaraja. YM bekerja sebagai sopir angkot di Jalan Sukaraja, sedangkan YA dikenal dengan pekerjaannya sebagai tukang parkir di minimarket dekat lokasi kejadian.

    Dalam kejadian itu, YM diketahui menjadi korban pemukulan setelah mencoba menegur YA. Anak korban yang ikut cmencoba melerai juga menjadi sasaran pengeroyokan.

    “Bapak coba menegur orang itu (YA). Kalau markir jangan suka maksa,” RA (16), korban juga anak dari YM, Minggu (18/2/2023).

    Dikonfirmasi, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB pada Sabtu malam. Berawal dari korban berinisial YM menghampiri seorang terduga penyerang berinisial YA yang diketahui mengambil uang parkir di salah satu minimarket di kawasan tersebut.

    Dedi membenarkan kejadian itu bermula saat korban memarahi terduga penyerang karena mabuk.

    “Awalnya korban menegur pelaku saat memungut uang parkir bahwa hal itu tidak dilakukan secara paksa, namun karena pelaku dalam keadaan mabuk maka terjadilah perkelahian, korban dipukul dua kali di muka, dua kali di mulut sehingga menyebabkan korban pingsan. jatuh ke tanah. “kata Dedi.

    Belakangan, lanjut Dedi, korban dipukuli oleh YA dan teman-temannya setelah jatuh ke tanah. Saat ini, korban sempat dilerai oleh anak RA. tapi dia juga dipukul di wajahnya. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di wajah dan benjol di bibir bawah.

    Menurut Dedi, kedua pihak yang bertikai kini dilindungi dari Polres Sukaraja dan korban juga sudah dibawa ke RS Hermina Sukabumi untuk mendapatkan perawatan. Selain itu, kasus ini masih ditangani pihak kepolisian, menunggu laporan korban.

    “Mengingat kedua pihak yang bertikai masih bersaudara,” kata Dedi.(red)

    Baca Artikel lainnya:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/