• Fri. Apr 12th, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Aktor Tampan Diamankan Polres Metro Jakarta Barat, Terlibat Kasus Narkoba

    ByNAS

    Apr 16, 2023

    Jakarta, Intra62.com – Seorang aktor tampan diamankan Polres Metro Jakarta Barat, pemeran Steven dalam sebuah film “Cinta Misteri” berinisial HF alias HI (28), karena terlibat kasus narkoba.

    Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengkui penangkapan itu saat dikonfirmasi wartawan. “Ya benar, yang bersangkutan telah kami amankan seorang publik figur berinisial HF als HI, (28), atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan itu dilakukan Polres Jakarta Barat.” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Muhammad Syahduddi, saat dihubungi di Jakarta, Minggu (16/4/2023).

    Baca Juga: Artis Ditangkap kembali Diduga Penyalahgunaan Sabu

    Namun demikian, Syahduddi tidak menerangkan secara rinci kronologi penanganan dan barang bukti narkoba yang diamankan petugas saat proses penangkapan.

    Sementara itu, Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Akmal membeberkan adanya penangkapan tersebut. HF diamankan di salah satu apartemen kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/4/2023) lalu.

    “Kami tangkap di salah satu apartemen di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan berikut barang bukti narkotika jenis sabu dan pil Ekstasi,” jelas Akmal.

    Baca Juga: Fakta Selebgram Ditangkap, Terkait Kasus Dugaan Penipuan

    Aktor Tampan Diamankan Polres, Peran Belum Diungkap

    Aktor Tampan Diamankan Polres Metro Jakarta Barat, Terlibat Kasus Narkoba
    Foto sosok seorang aktor muda yang ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, atas penyalahgunaan narkoba. (intra62.com/NA)
    “Tim di bawah pimpinan Kanit Narkoba Iptu Ari Nuzul dan Kasubnit narkoba Ipda Hariyanto beserta anggota berhasil mengamankan pelaku HF als HI (28) di sebuah apartemen di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan berikut narkotika jenis sabu dan pil ektasi,” katanya.
    Akmal mengungkap belum bisa merinci secara detail terkait penangkapan peran HF dalam kasus narkoba ini. Pihaknya saat ini tengah melakukan pengembangan kasus tersebut.
    “Mohon waktu, ya. Kami akan menyampaikan keterangan secara detail mengenai perkembangan kasus ini dalam waktu dekat, ” tutupnya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *