• Thu. Jul 25th, 2024

    Hotel Mercure Berbagi Kepada Anak Yatim Dibulan Suci Ramadhan

    ByASD

    Apr 17, 2023

    Jakarta, Intra62.com – Hotel Mercure berbagi kepada anak yatim Yauma di bulan suci Ramadhan di jalan Howitzer raya no. 22 Kelurahan. Sumur Batu, Kecamatan. Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/2023).

    Dalam hal ini Kepala HRD Hotel Mercure Ancol Wahyu Saraswata mengatakan, ” kita melakukan kegiatan On The Rood juga buka puasa itu setiap tahunn, memang untuk hari ini kita sahur didapati ini memang hanya satu kali tapi buka puasa kemarin di 5 titik di sekitaran Ancol. Seperti di Masjid Al Faizin Pademangan, Masjid Lodan, kemudian Masjid Baitul Rahman Ancol, mushola dalam Ancol, sama abang abang perahu”.

    Nah terus hari ini kita juga mengadakan karyawan dan anak yatim di hotel jam 4. Memang sudah lama kegiatan Hotel Mercure ini. Saya kerja dari tahun 86 dan kegiatan ini dari tahun 75 an.

    Kegiatan seperti ini kegiatan umat muslim lainnya, dikantor lain saya tidak tahu tapi di kantor kami mengadakan setiap jumat, shalat iedul fitri, shalat iedul adha, satu tahun selalu kita adakan, ujar Wahyu.

    Kita dengan berbagi seperti ini mudah mudahan semua bermanfaat dan berkah nya juga bisa kepada anak anak yatim itu sendiri,maupun kami yang bekerja sana maupun hotel nya supaya lebih maju dan berkembang hingga ditahun depan kita bisa lagi berbagi kembali, ” harap Wahyu.

    Asep Cahyana selaku Kepala Asrama Yauma, menuturkan di yayasan cabang ummat mandiri nusantara Yauma atau di singkat Yauma cabang sumur batu kemayoran. Kalau untuk total sampai hari ini ada sekitaran 19 cabang itu tersebar di Jakarta, Bekasi, Cirebon, Majalengka, dan Surabaya.

    Kalau kita total ada 30, khusus sumur batu 30 itu memang tidak sepenuhnya yatim, namanya asrama yatim dan dhuafa. Jadi yang 30 itu campur ada yang yatim ada yang dhuafa dan ada juga piatu, ujar Asep.

    Baca juga : Buka Puasa Bersama Afatar (Arcadia Iftar) Di Hotel Arcadia

    “Kalau di sini asrama putri jadi yang menginap di asrama anak-anak putri, yang sisa nya kita ambil dari anak-anak sekitar. Campur ada putri dan putra wilayah sini. Yauma itu sendiri berdiri sejak 2011, kalau yang disini dari tahun 2018 an sampai sekarang. Dan kalau untuk putri 12 anak itu ditinggal di sini, “ungkap Asep.

    Potret suasana pembagian kepada anak yatim di bulan ramadhan

    Harapan kami salah satu nya kami mengucapkan banyak terima kasih, saya mewakili dari pada yayasan kepada bapak wahyu dan teman teman dari Hotel Mercure Ancol yang sudah berbagi dan memberikan kesempatan kepada kami untuk bekerja sama dalam hal mengelola dan memenuhi kebutuhan anak anak yatim.

    Harapan kami semoga dan doa di berikan Kesehat selalu, panjang umur, luas rezeki, dan lain hal sebagai nya. Dalam proses usaha sehari hari sekitar dan juga kita dipertemukan di waktu yang lain, tutup Asep.

    (red/Andi)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/