• Thu. Jul 25th, 2024

    Terapi Sel Yang Inovatif Sembuhkan Pasien Diabetes dalam 11 Minggu , Begini Kata Ilmuwan China .

    ByAF

    May 30, 2024
    Terapi Sel Yang Inovatif Sembuhkan Pasien Diabetes dalam 11 Minggu , Begini Kata Ilmuwan China

    Jakarta ,Intra62.com . Terapi Sel Yang Inovatif Sembuhkan Pasien Diabetes dalam 11 Minggu , Begini Kata Ilmuwan China . Menurut beberapa ilmuwan China, telah berhasil menyembuhkan pasien diabetes. Rumah Sakit Renji, Rumah Sakit Shanghai Changzheng, dan Pusat Keunggulan Ilmu Sel Molekuler Akademi Ilmu Pengetahuan China mengembangkan perawatan inovatif ini.

    Pada 30 April, jurnal Cell Discovery menerbitkan ulasan komprehensif tentang temuan ini. Oleh karena itu, penelitian tambahan diperlukan untuk memvalidasi.

    Dalam satu kasus, pada Juli 2021, seorang pasien menerima transplantasi sel, menurut laporan South China Morning Post. Sangat mengejutkan bahwa, dalam waktu sebelas minggu, dia tidak lagi membutuhkan insulin tambahan.

    Selama tahun berikutnya, pasien tersebut secara bertahap mengurangi dan akhirnya berhenti minum obat untuk mengontrol gula darah.

    “Pemeriksaan lanjutan menunjukkan bahwa fungsi pankreas pasien pulih secara efektif,” kata Yin, salah satu peneliti utama.

    Kini pasien tersebut telah bebas insulin selama 33 bulan. Terobosan ini menandai kemajuan signifikan dalam terapi sel untuk diabetes.

    Baca juga : Kesehatan Mental Remaja, Membangun Masa Depan yang Kuat

    Diabetes adalah kondisi jangka panjang yang mengganggu kemampuan tubuh untuk mengubah makanan menjadi energi, yang dapat menyebabkan komplikasi yang serius jika tidak ditangani dengan benar. Perawatan tradisional dapat memberatkan pasien karena melibatkan suntikan insulin dan pengawasan terus-menerus.

    Metode terapi sel yang inovatif ini menggunakan pemrograman sel mononuklear darah, yang menggunakan kemampuan regeneratif tubuh, sebuah domain baru dalam pengobatan regeneratif.

    Menurut Yin, “Teknologi kami telah matang dan menciptakan inovasi dalam bidang pengobatan regeneratif untuk pengobatan diabetes.”

    China adalah negara dengan pasien diabetes tertinggi di dunia. Federasi Diabetes Internasional menyatakan bahwa ada 140 juta orang di China yang menderita diabetes, dan 40 juta dari mereka bergantung pada suntikan insulin seumur hidup. Beban ini dapat dikurangi secara signifikan melalui terapi sel baru ini. ( redx)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/