• Sun. Jul 14th, 2024

    PT PLN (Persero) Memberikan Potongan Harga Tambah Daya Di Harbelnas

    Byratna

    May 17, 2023
    PT PLN (Persero) Memberikan Potongan Harga Tambah Daya

    Bekasi, Intra62.com PT PLN (Persero) memberikan potongan harga tambah daya, dalam rangka Hari Belanja Nasional (Harbelnas). Hanya Rp 250.000 dalam bentuk voucher yang akan di-bundling dengan produk dari pelaksana Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

    Diskon tersebut wujud dukungan PT PLN (Persero) kepada penyelenggara UMKM dan memberikan wadah dalam memasarkan produknya melalui Marketplace yang tersedia. Di aplikasi PLN Mobile lewat fitur ini, konsumen PLN pun bisa melakukan pembelian produk UMKM sekaligus menikmati potongan harga tambah daya bundling yang diberikan oleh PLN.

    Dalam diskon ini, PLN memberikan voucher tambah daya sampai dengan daya akhir 5.500 VA dengan harga spesial Rp.250.000. Cukup dengan berbelanja via fitur Marketplace PLN Mobile senilai minimal Rp.125.000 dalam 1 kali transaksi. Voucher tambah daya ini bisa dipakai untuk transaksi tambah daya pelanggan rumah tangga, bisnis kecil, dan industri kecil.
    Baca Juga: PT KAI Berikan Promo Diskon Hingga 20 Persen Untuk Harga Tiket Jarak Jauh, 7-9 Mei 2023

    Adapun diskon Hari Belanja Nasional (Harbelnas) ini berlaku mulai dari 1 Mei 2023 sampai 31 Mei 2023 mendatang bagi masyarakat yang sudah menjadi konsumen PLN sebelum tanggal 1 Maret 2023.

    Redi Zusanto, Manager PLN UP3 Bekasi mengatakan, sampai saat ini, di wilayah kerjanya mendata sebanyak 203 konsumen yang memanfaatkan promo Harbelnas per minggu kedua Mei 2023. Dengan rincian, pelanggan rumah tangga sebanyak 179, dan  bisnis sebanyak 24 pelanggan.

    “Selain mendapatkan diskon untuk tambah daya, dengan mengikuti program ini, pelanggan PLN dapat ikut serta membantu para pelaku UMKM. Guna meningkatkan omzet usahanya,” ucap Redi, Selasa (16/5/2023).

    Redi berharap, agar warga dan pelanggan bisa memanfaatkan program ini sebaik mungkin dengan belanja produk UMKM dan mau tambah daya.

    “Setiap pengguna aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan satu voucher tambah daya, dan program ini berlaku hingga 31 Mei 2023. Jadi silahkan masyarakat untuk segera memanfaatkan promo ini,” tutup Redi.

    General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, Di Bandung, menerangkan dukungan PLN terhadap penjualan produk UMKM melalui Marketplace PLN Mobile sependapat dengan komitmen PLN dalam aspek Enviroment, Social & Governance (ESG) khususnya memberikam pengaruh positif secara sosial. (red/intra62)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/