• Fri. Apr 12th, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Polres Jakarta Utara Salurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu

    ByASD

    Apr 6, 2023
    Paket sembako untuk masyarakat

    Jakarta, Intra62.com – Ditengah kenaikan harga paket sembako di bulan suci Ramadhan ini, atas arahan Presiden RI Joko Widodo, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyalurkan bantuan kemanusiaan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

    Sebanyak 200 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu disalurkan Polres Jakarta Utara ke daerah-daerah slum area, Jakarta Utara.

    Kombes Gidion Arif Setyawan selaku Kapolres Metro Jakarta Utara menyerahkan bantuan kemanusiaan dari Kapolri tersebut secara simbiodik di lapangan Polres Metro Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso No 1, Rawabadak Utara, Kec, Koja, Jakarta Utara (5/4/23).

    Baca juga : Ribuan Bus Disediakan Dishub DKI Jakarta, Untuk Layani Perjalanan Mudik Lebaran 2023

    Dalam sambutannya Kapolres Gidion juga berkata, Paket bantuan sembako tersebut merupakan bantuan kemanusiaan Polri kepada masyarakat Indonesia dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

    Kapolri sekalian berpesan semoga paket sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

    Kapolres Metro Jakarta Utara mengatakan, pesan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu bersemangat serta ikhlas menjalankan ibadah puasa, Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat, dan senantiasa membantu meringankan beban masyarakat.

    Acara tersebut digelar di lapangan Polres Metro Jakarta Utara, Jl. Yos Sudarso No 1, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Jakarta Utara, Kamis (5/4/23).

    Turut dihadiri perwakilan dari Mabes Polri, Walikota Jakarta Utara, perwakilam Muspida, dan tokoh-tokoh masyarakat Jakarta Utara. Kepedulian ini merupakan bukti Pemerintah ,  bahwa kita sesama anak bangsa saling bahu membahu didalam kebaikan terutama disaat bulan ramadhan ini.

    Diharapakan juga para masyarakat yang memiliki kemampuan untuk memberi berbagi ikut serta dalam bakti sosial memberikan sembako untu masyarakat kurang mampu.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *