• Fri. May 24th, 2024

    Keajaiban Langka Pohon Pisang Berbuah Dua Tandan, Rekayasa atau Kebetulan

    ByNAS

    Apr 6, 2023

    Jakarta, Intra62.com – Keajaiban pohon pisang langka berbunga kembar dua tandan. Pisang berjenis ambon lumut tumbuh di pekarangan Pondok Pesantren Riyadul Muta’alimin milik KH Burhan dan KH Kamal keduanya warga Cimahpar, Sukabumi, Jawa Barat.

    Ditemukan di Pondok Pesantren, KH Burhan mengatakan bahwa, pada awalnya pohon pisang berbunga satu tandan normal seperti pohon pisang pada umumnya. Rabu (5/4/2023)

    Baca Juga:  Kisah Mistis Goa Lalay Palabuhanratu, Sukabumi

    “Setelah pisang berbuah kesekian kelima tumbuhlah hingga dua tandan,” kata KH Burhan. Keajaiban yang ini benar-benar jarang terjadi.

    Diketahui, bibit pohon pisang tandan kembar milik K.H Burhan dan K.H Kamal berasal dari pohon pisang yang sama, yang tumbuh di Pekarangan Pondok Pesantren Riyadul Muta’alimin.

    Keajaiban Langka Pohon Pisang, Kemunculanya itu lantas menjadi viral

    Foto pohon pisang berbuah kembar dua tandan di Cimahpar, Sukabumi, Jawa Barat. (intra62.com/NA)

    Pemilik pohon pisang K.H Burhan mengungkapkan, fenomena Pisang yang tidak normal itu sudah beberapa hari menjadi pusat perhatian warga sekitar. Banyak sudut Pandang berbeda-beda di masyarakat. Ada yang mengaitkan fenomena itu dengan hal-hal mistis, firasat dan keajaiban.

    “Ya memang sangat unik dan langka. Mungkin dari jutaan pohon Pisang hanya ada beberapa yang berbuah dua tandan seperti ini,” ungkapnya kepada wartawan.

    Ditambahkan, bukan hanya berbuah dua tandan saja, pohon pisang itu memiliki keunikan lain. Sebab dari bonggol bawah hanya satu pohon, kemudian jarak 10 sentimeter dari tanah menjadi bercabang jadi dua dan masing-masing pohon mengeluarkan dua tandan pisang.

    “Iya memang sangat unik dari bonggolnya saja hanya satu, kemudian jarak beberapa puluh sentimeter pohon pisang ini menjadi bercabang,” ujarnya.

    Menurutnya, tidak ada rekayasa genetika di pohon Pisang yang berbuah dua tandan tersebut. Kemungkinan memang kebetulan saja pohon Pisang yang ditanam itu memberikan perbedaan agar warga bisa melihat salah satu keajaiban yang Maha Kuasa.

    “Ini alami, tidak ada faktor perkawinan gen atau apa,” pungkasnya. Pemiliknya mempersilahkan jika masyarakat hendak melihat langsung keajaiban pohon pisang tersebut. (merah)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/