• Thu. Jul 25th, 2024

    Muslimat NU Harlah ke 78 Show of Force  Menjelang Pilpres 2024, Begini Pesan Khusus Presiden ?

    ByAF

    Jan 21, 2024
    Muslimat NU Harlah ke 78 Show of Force  Menjelang Pilpres 2024, Begini Pesan Khusus Presiden ?

    Jakarta,Intra62.com.  Muslimat NU Harlah ke 78 show of Force  menjelang Pilpres 2024. Kegiatan menjelang pemilu 2024 identik dengan pamer kekuatan , salah satunya Muslimat NU di Stadion Gelora Bung Karno ( 20/01/2024 ).

    Dalam sambutanya Ketua umum Muslimat NU , Khofifah tampak percaya diri bahwa kegiatan Harlah tidak ada yang patut dicurigai . Dan dipertegas kembali tidak ada politisasi dalam acara penyelenggaraan Harlah 78 Warga NU .

    Sementara pengamat spiritual Politik dari AWDI , Anis sampaikan Secara normatif memang sah – sah saja terkait dengan kegiatan pengerahan massa . Namun effect radiasi politik NU memberikan legalisasi positif bagi perkembangan Indonesia ke depan . Tentunya harapan masyarakat indonesia berpesan pada NU  jangan sampai salah mengikuti arus  . Dan tentunya hal ini akan  dimainkan oleh oknum – oknum petinggi NU . Dimana secara tendensius berani melakukan tindakan spekulatif .

    Baca juga : Jelang Pemilu, Golkar Hidupkan Kembali Presiden ke-2 Soeharto

    Dalam sambutannya Presiden Jokowi berpesan jangan mau di adu domba , dibenturkan oleh kepentingan yang tidak bertanggung jawab .

    Lebih jauh Presiden menegaskan untuk memperkuat silaturrahmi antar muslimat NU dengan kelompok lainnya demi keutuhan bangsa dan negara. Dan dalam pemilu 2024 diharapkan muslimat bisa ikut menjaga suasana kesejukan .

    Dalam kesempatan itu, Jokowi mengingatkan untuk tidak  menjelekkan , tidak saling menghujat dan menghina dan sesama masyarakat.  Walaupun dalam suasan pemilu pasti beda pendapat dan pilihan capresnya .

    “Sebentar lagi pemilu, proses penting dan menentukan. Tapi kita tidak ingin gara-gara pemilu, beda pendapat, beda pilihan justru saling menghujat. Tidak boleh saling menghina dan menjelekkan,” kata Jokowi, Sabtu (20/1/2024).

    Sesama tetangga harus saling menyapa , antar ibu –  ibu pengajian tidak saling bicara, tidak. Sesama warga saling berkelahi tidak boleh. Tidak,” imbuhnya.  ( red)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/