• Thu. Jul 25th, 2024

    Founder Color of Indonesia ( CoI) Vivi Sandra Putri kunjungi Pembibitan jamur di Kabupaten Sleman – Yogyakarta

    ByAF

    Jan 21, 2024
    Founder Color of Indonesia ( CoI) Vivi Sandra Putri kunjungi Pameran jamur di Kabupaten Sleman - Yogyakarta

    Sleman , Intra62.com . Founder Color of Indonesia Vivi Sandra Putri kunjungi Pembibitan jamur di Kabupaten Sleman – Yogyakarta . Ahad ( 21/01/204 ) . Dalam kunjungan kerja di kabupaten sleman ini sekaligus konsolidasi seni dan budaya Pesta rakyat di bulan Agustus 2024 .

    Menurut pantauan awak media intra62 , banyak tumbuh di Kabupaten Sleman yaitu Rumah Kebun Jamur dengan jenis olahan khusus Jamur dengan menu yang beraneka ragam. Warung kuliner tersebut letaknya sangat strategis di jalur Jalan Magelang Km. 10,3 Beran Tridadi Sleman.

    Jenis menu yang disajikan pada warung kuliner Rumah Kebun Jamur beragam berupa Sate jamur, Tongseng Jamur, Capcay, Nasi Goreng dengan harga sangat terjangkau Rp.10.000,- Sedangkan menu yang lain seperti Bakso, Mie Ayam, Mie Ayam, Mie Ayam Goreng dengan harga Rp. 8.000,- serta Crispi dengan harga Rp. 5.000,- .

    Disamping menyajikan menu olahan khusus dari Jamur, Rumah Kebun Jamur juga melayani penjualan Baglog, aneka bibit dan jamur segar. Dimana masyarakat bisa mendapatkan bibit dan jamur segar tentu yang berkualitas dan terjamin kesehatannya dan itu bisa dipesan setiap saat.

    Disamping penjualan , Rumah Kebun Jamur juga melayani pelatihan produksi dan budidaya Jamur, untuk membudidayakan jamur masyarakat bisa mendapatkan ilmu dengan pelatihan produksi dengan tenaga yang sudah profesional tentang Jamur.

    Baca juga : Wasekjend AWDI Vivi sandra putri Sukses IICF 2nd di Jakarta lanjut di Thailand Festival

    Sebagai organisasi non pemerintah atau NGO , Vivi sandra aktif dalam mensuarakan tentang perdamaian dunai melalui bersatu nya seni dan budaya .

    Non Goverment Organization dengan nama Color of indonesia yang berkantor di jakarta bergerak dalam pelestarian seni dan Budaya indonesia ke Manca Negara. Salah satu yang menyumbang kesuksesan CoI adalah adanya international indonesia culture of Festival ( IICF ke 2 ) .

    Menurut visi CoI ,menjadikan budaya sebagai pilar perdamaian adalah kunci persatuan dan keutuhan dunia . Hal ini harus secara kontinyu diselenggarakan di berbagai peserta IICFke 3 ,” jelas Vivi Sandra . ( red)

     

     

     

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/