• Mon. Dec 4th, 2023

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Apel Pengamanan Liga 1 Persija Menghadapi Barito Putra di Stadion Patriot Chandrabaga

    ByASD

    Feb 23, 2023
    Potret Ketua Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Apel Pengamanan Liga 1

    Bekasi, Intra62.com – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.H, M.H, kembali mengambil pimpinan Apel pengamanan liga BRI 1 Pekan ke 26 antara Persija Jakarta menghadapi Barito Putra bertempat di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Rabu (22 /2/2023).

    Apel Pengamanan Liga BRI 1 melibatkan Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, BKO Brimobda Polda Metro Jaya, BKO Samapta Polda Metro Jaya, BKO Ditreskrim Polda Metro Jaya, BKO Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Subpondam Kota Bekasi, Dishub Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, Damkar Kota Bekasi dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

    Baca juga: VAR Adalah Solusi Berantas Mafia Sepak Bola Indonesia

    Kapolres Metro Bekasi Kota dalam amanatnya kepada peserta apel mengatakan apel ini dalam rangka pengamanan liga BRI 1 pertandingan Persija melawan Barito Putra distadion Patriot Chandrabhaga yang akan dilangsungkan pada jam 15.30 wib.

    “Kita sudah melaksanakan pengamanan sebelumnya dengan baik. Hari ini semakin kita tingkatkan lagi tetapi tetap dengan SOP Management Pengamanan Pertandingan sesuai perpol Kapolri No 10 tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi¬†Olahraga salah satunya sepakbola,” kata Kapolres Kombes Pol Hengki.

    Hengki kembali mengingatkan kepada Padal agar memperhatikan anggotanya dalam melakukan pemeriksaan penonton ke stadion supaya barang barang yang dilarang tidak boleh dibawa kedalam Stadion jangan sampai masuk.

    Persiapan Sebelum pengamanan stadion
    Potret Persiapan Sebelum Pengamanan Liga 1 Persija Menghadapi Barito Putra di Stadion Patriot Chandrabaga (intra62.com/andi)

    “Perhatikan ketika penonton masuk, periksa barang barang, hal hal yang tidak boleh dibawa masuk,” tegasnya.

    Hengki kembali mengingatkan jika terjadi kontinjensi, semua kendali ada pada dirinya sehingga dalam bertindak mengikuti perintahnya.

    “Saya harapkan kepada masing-masing Kepala, Padal bertanggung jawab ditiap pintu dan ditiap gerbang mempedomani apa yang sudah disaksikan dan dijelaskan pada Tactical floor Game,” lanjutnya.

    Terakhir dia meminta supaya tetap jaga keselamatan diri, usai Apel ini dilaksanakan Tactical Floor Game agar seluruh pada, kasat, Kapolsek dan Danton mempedomaninya,” pungkasnya.

    (Andi/RedPel)

    Baca Artikel lainya: 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *