• Wed. Feb 21st, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Bupati Indramayu Kunjungi Koperasi Perikanan Laut Mina Sumitra

    ByASD

    Jan 12, 2023
    koperasi perikanan di kunjungi Bypati Indramayu

    Indramayu, INTRA62.comBupati Indramayu Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH CRA mengunjungi Koperasi Perikanan Laut (KPL) Mina Sumitra, belum lama ini.

    Kedatangan orang nomor satu di Indramayu ke KKP Mina Sumitra, merupakan bentuk sinergi dalam membangun sektor ekonomi khususnya hasil tangkapan laut di Kabupaten Indramayu agar terus meningkat.

    Ketua Koperasi Perikanan Laut (KPL) Mina Sumitra Sumitra Darto menyambut baik kedatangan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA bersama jajarannya karena telah sepenuhnya menampung aspirasi para nelayan seperti masalah muara sungai yang dangkal.

    Baca juga: Pemilu 2024, Dave Laksono Ajak Kader Dukung Golkar

    Dalam kesempatan itu, Bupati Hj Nina Agustina juga mendengar langsung keluhan nelayan, dan menampung semua aspirasi nelayan di Karangsong, khususnya terkait muara sungai yang dangkal.

    Hal itu dilakukan demi kelancaran aktivitas perahu nelayan yang melewati muara sungai.

    Mengingat garis pantai Kabupaten Indramayu yang mencapai 147 kilometer dengan produksi perikanan terbesar di Jawa Barat, perekonomian masyarakat nelayan harus tetap terjaga dan berkembang.

    Kunjungan Bupati Indramayu tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Kabupaten Indramayu Edi Umaidi dan sejumlah kepala perangkat daerah terkait di lingkungan Pemkab Indramayu. (Red).

    INTERMEZZO INFORMASI

    PENAWARAN PROPERTI PRIBADI LANGSUNG PEMILIK

    KONTAK PEMINAT HUBUNGI INTRA62

    WA NO. 0852-1151-4425

    Baca Artikel lainnya:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *