• Fri. May 24th, 2024

    Bamsoet : Lantik Ketua Dewan Pertimbangan Motor Besar Indonesia

    ByASD

    Jan 9, 2023
    Potret Pelantikan ketua Dewan Pembina (MBI)

    INTRA62.com, Jakarta – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Ketua Dewan Pertimbangan Sepeda Motor Besar Indonesia (MBI) Bambang Soesatyo mengapresiasi kesediaan pengusaha nasional dan penggila otomotif Basrizal Koto menjadi Ketua MBI Dewan Penasehat. Memperkuat kepemimpinan Ketua Umum MBI Satrio Nur Rachmanto yang akrab disapa Rio Castello.

    “Kehadiran Pak Basrizal Koto di keluarga besar MBI harus menjadi tambahan semangat bagi seluruh anggota MBI di berbagai pelosok Indonesia. Khususnya dalam mewujudkan organisasi MBI sebagai komunitas motor besar yang inklusif dan merangkul semua lapisan masyarakat, dengan semangat persaudaraan tanpa batas, yang menuntut MBI menjadi rumah besar dan rumah bersama dalam menjangkau berbagai pecinta otomotif dari berbagai lapisan masyarakat,” ujar Bamsoet dalam pengukuhan Basrizal Koto selaku Ketua Dewan Pertimbangan MBI, di Jakarta , Minggu (8/1/23).

    Baca juga: MPR Ajak Elemen Bangsa Atasi Tantangan di Tahun 2023

    Hadir pula komunitas motor besar lainnya, antara lain Anak Elang Harley Owners Group (H.O.G), dan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

    “Dengan kepemimpinan yang mumpuni dan jaringan yang handal, kehadiran Pak Basrizal Koto akan semakin membuat MBI semakin maju dan berkembang. Khususnya dalam membangun citra positif komunitas motor gede, di tengah anggapan negatif dan sikap apatis sebagian anggota MBI. masyarakat terhadap keberadaan klub otomotif, khususnya klub motor dengan kapasitas mesin besar,” jelas Bamsoet.

    Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Bidang Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia menjelaskan, dengan dukungan Basrizal Koto, MBI juga harus mampu menjawab berbagai tantangan organisasi.

    Termasuk menjadikan MBI tidak hanya sebagai kekuatan sosial berbasis komunitas hobi, tetapi juga kekuatan sosial yang mengikat persatuan bangsa serta kekuatan ekonomi yang melahirkan lebih banyak wirausahawan muda dan penggerak sektor UMKM.

    (red/intra62)

    Baca Artikel lainya:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/