• Fri. May 24th, 2024

    Sekjend AWDI , Balham Wadja SH prediksi ada 7 Calon Wapres Unggulan termasuk Andika Perkasa

    ByAF

    Apr 29, 2023
    sekjend AWDI , Balham Wadja SH prediksi ada 7 calon wapres unggulan termasuk Andi Perkasa

    Jakarta , Intra62.com . Sekjend AWDI , Balham Wadja SH  prediksi ada 7 Calon Wapres Unggulan termasuk Andika . Mantan panglima TNI Andika Perkasa menjadi salah satu calon unggulan juga Bakal Calon wapres , Ungkap Balham Wadja SH .

    Mulai dari Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Polhukam Mahfud MD, hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masuk dalam jajaran nama tersebut. Juga termasuk Khofifah Gubenur Jatim , Sandiaga Uno , Cak Imin dan ketua DPR Puan Maharani .

    Kenapa Andika Perkasa menjadi salah satu unggulan , karena kepentingan nasional ke depan membutuhkan figur tegas dan komitmen terhadap ancaman luar negeri . Perhelatan bakal Cawapres diberbagai Lini kelihatanya cenderung saling bargaining position . Sandiaga Uno berkali-kali terlihat ‘take action” silaturrahmi politik ke para pimpinan partai .

    Ada juga yang diam tapi menghayutkan seperti Ketua DPR  , mba puan ( Biasa dipanggil ) . Menurut Pengamat spiritual Politik dari AWDI , Anis Fuad mengamati peran mba puan sebagai “the next king player ” setelah megawati akan monitor aktivitas politik dari masing-masing calon wapres . Dan tentunya mba puan sedang persiapkan diri untuk memantaskan ” landing position ” di Percaturan Politik Nasional , Ujar ANis .

    Baca Juga : Menteri Agama (Menag) Menilai Ada Empat Sosok Yang Dapat Menjadi Calon Wakil Presiden

    Lebih lanjut Balham Wadja SH , menyampaikan kenapa Golkar masih kelihatan abu-abu , belum jelas arah koalisinya . karena Golkar termasuk safety Player dalam percaturan politik semenjak era Akbar tanjung berakhir . Sering kali terlihat di periode Pilpres Golkar terkesan main di dua kaki . Artinya tidak sepenuhnya berani menjadi Oposisi dalam mengambil kebijakan Pemerintahan .

    Dengan situasi tersebut , Airlangga sebagai Ketum Golkar ataupun kader nya tidak ada yang diusung sebagai Capres atau Wapres . Terkesan ada kemunduran dalam pengkaderan di Golkar . Sehingga di era reformasi ini lebih banyak ikut sebagai makmum daripada menjadi Imam . Hal ini mungkin orientasi politik Golkar sedang ada perubahan .

    ( Tim red )

     

     

     

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/