• Fri. Apr 12th, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Pelantikan Pj Sekda Anita Heru Kusumorini

    ByASD

    Jan 10, 2023
    Potret pelantikan Sekda Anita Heru Kusumorini

    Pekalongan, INTRA62.com – Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Anita Heru Kusumorini dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekalongan.

    Peresmian Sekda Anita Heru Kusumorini dilakukan oleh Walikota HA Afzan Arslan Djunaid di Ruang Jlamprang Sekretariat Daerah Kota Pekalongan, Rabu (4/1/2023).

    Baca juga: Bekas Pabrik Gula Berubah Jadi Wisata Ala Eropa, The Heritage Palace

    Dalam peresmian tersebut, Asisten II Erli Nufiati dan Asisten III Agust Marhaendayana bertindak sebagai saksi.

    INTERMEZZO INFORMASI

    PENAWARAN PROPERTI MILIK PRIBADI

    BERMINAT HUB INTRA62.COM

    WA NO. 0815-1151-4425

    Syarat  menjabat sekretaris daerah yakni umur maksimal 56 pada waktu dilantik, telah menjabat sebagai kepala dinas 2 kali, dan mengikuti diklat kepemimpinan (Diklat Pim) ke-2, “Syarat untuk diklat pim kondisi refocusing hak mereka untuk mengikuti, karena difasilitasi oleh negara atau pemerintah kota, karena kemarin terkena refocusing belum semuanya kita akomodir.

    apakah ini yang menjadi syarat mutlak atau kewenangan walikota dengan pertimbangan lain,” pungkasnya.

    Aaf yang akrab disapa Afzan mengatakan, Plt Sekda saat ini masih merangkap menunggu penawaran terbuka untuk jabatan definitif Sekda.

    Aaf mengajak seluruh calon untuk serius dan serius mengikuti lelang terbuka yang direncanakan paling lambat 3 bulan sejak pelantikan Sekda PJ.

    “Persyaratan untuk kondisi Pimpinan Diklat memfokuskan kembali haknya untuk berpartisipasi, karena difasilitasi oleh negara atau pemerintah kota, karena kemarin kita terkena refocusing tidak semua kita terakomodasi apakah ini syarat mutlak atau kewenangan walikota. dengan pertimbangan lain,” tutupnya.

    (red/intra62)

    Baca Artikel lainya:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *