• Sun. Jul 14th, 2024

    Saat nya Generasi Muda berkarya , Caleg PAN Meidika Nur Sasmito contohnya ..

    ByAF

    Jun 3, 2023
    saatnya muda yang berkarya

    Yogyakarta , Intra62. com . Saatnya generasi muda berkarya , calon legislatif Meidika Nur contohnya . DPW Partai Amanah Nasional DIY berikan kesempatan bagi generasi muda untuk maju dan berkarya . Hal ini disampaikan oleh Wakil sekretaris jenderal DPP AWDI , Anis Fuad Ir  dalam diskusi interaktif 30 /6/2023 di kantor DPW AWDI .

    Meidika Nur Sasmita atau yang biasa disapa Mas Dika lahir di Yogyakarta dari pasangan suami istri , Hariadi dan Dhenik Yuestri , 26 tahun yang lalu . Merupakan sosok anak muda yang syarat prestasi akademik . Pada Usia 22 tahun sudah lulus di Sarajan Hukum UGM dan Usia 23 tahun Mas dika telah  mendapat gelar mediator bersertifikat yang diadakan oleh Pusat Mediasi Indonesia UGM , ditengah studinya dibidang Perdamaian dan Resolusi konflik UGM yang kemudian diselesaikannya pada usia 24 tahun .

    Prestasi ini tak lepas dari bimbingan ayahanda ,Hariyadi yang merupakan sosok pengusahan yang ulet dan cerdas . Pemred Intra62.com ketika singgah di rumah beliau . Digambarkan bahwa keluarga tersebut yang terkesan  ramah penuh keakraban .

    Salah satu keahlian yang dimiliki oleh Meidika Nur Sasmita adalah profesi dalam mediasi misi perdamaian internasioan dan Resolusi Konflik . Generasi Muda yang masih belia dan millenia mencoba memberikan sumbangsihnya dalam misi dan visi yang di terima oleh redaksi .

    Generasi muda ayo berkarya

    Melalui Partai  PAN , sebagai wakil sekretaris Umum DPW PAN DIY , perjuangan politik itu dimulai . Visi yang kedepan ingin membawa masyakarat yogya dengan kearifaan lokal yang dimiliki . Keanegaraman budaya yang kompleks . Mas dika berpandangan bahwa masyarakat muda Yogyakarta perlu mulai menciptakan enterteinment /lapangan kerja baru . Sehingga kesejahteraan bisa dimulai dari masa muda , generasi  muda ayo berkarya ” ungkapnya .

    Baca juga :DPW PAN DIY siap tambah kursi , ada juga pengusaha Muda meidika Nur Sasmito

    Disamping aktif di dunia politik dibawah payung Partai Amanat Nasional ( PAN ) . Mas dika juga terlihat memasuki dunia baru yaitu pers . Karier di dunia pers dimulai nya atas dukungan ayahanda , Hariadi untuk menduduki jabatan sebagai ketua DPW AWDI ( Asosiasi Wartawan Demokrasi indonesia ) . Dalam pertemuan ini Wasekjend DPP AWDI mengucapkan selamat berkarya untuk bangsa dan masyarakat Yogyakarta. ( Red )

     

     

     

     

     

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/