• Fri. Apr 12th, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    DPW PAN DIY siap tambah kursi , ada juga pengusaha Muda meidika Nur Sasmito

    ByAF

    May 13, 2023
    DPW PAN DIY siap tambah kursi , ada juga pengusaha Muda meidika Nur Sasmito

    Yoyakarta ,Intra62.com . DPW PAN DIY siap tambah kursi , ada juga pengusaha Muda Meidika Nur Sasmito . DPW DIY hari ini jumat 12 Mei 2023 mendaftarkan calon legislatifnya ke KPUD DIY. 

    Setelah melalui proses fit and propert test dan perjalanan proses seleksi maka kemudian terpilih 55 nama.  Nama unggulan untuk mengisi jumlah kuota calon legislatif di DPRD  DIY.

    Diantara nama2 calon tersebut  terdapat figur-figur lama para incumnben ada nama Suharwanta yg saat ini duduk sebagai wakil ketua DPRD DIY, atmaji ketua FPAN DPRD DIY, siti nurjanah tokoh Aisyiyah dan Arif Setiadi ketua DPD PAN gunung kidul.

    Sebagian lagi ada nama2 beken lainnya yaitu Arif Noor Hartanto, Rifki Listianto yg sebelumnya menjadi legislator di DPRD kota Yogyakarta.

    Baca Juga : Siapa Pantas Dampingi Ganjar Dalam Pilpres 2024

    Sebagian lagi dari kelompok pengusaha, ada pengusaha tambang nikel mahmud ardi widanto, pengusaha muda Ridho Bayu nugroho, meidika nur sasmito serta Riemas Ginong Pratinda . Dari unsur perempuan PAN DIY memberikan porsi sesua jumlah kuota 30 % bertujuan memberikan ruang bagi kader Perempuan untuk berpartisipasi secara aktif.

    Dengan komposisi figur2 caleg yg dipasang di 7 dapil seluruh DIY tersebut.  Maka PAN DIY optimis akan menambah perolehan kursi di DPRD DIY.
    Untuk memastikan target tersebut saat ini Badan Saksi Wilayah BSW DPW PAN DIY saat ini tengah menggembleng 12.000 relawan saksi . Untuk direkrut untuk menjadi mesin pemenangan PAN di seluruh wilayah TPS se DIY.

    BSW mentargetkan untuk menempatkan 2 saksi di setiap TPS. Jadi  total relawan saksi seluruhnya menjadi 24 ribu relawan saksi se DIY.

    Pada kesempatan ini DPW PAN DIY dalam perjalanan menuju ke kpu tdb dikawal bergodo sembari melakukan aksi bantu rakyat dengan membagikan minyak goreng kepada  warga masyarakat yg dijumpainya DPW PAN DIY jg berkomitmen untuk memenangkan mas Sauqi Soeratno sbg DPD RI 2024 -2029. ( Tim red )

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *