• Wed. Jun 19th, 2024

    Mulai Bisnis Skincare Tanpa Modal

    ByNAS

    Nov 20, 2023
    Mulai Bisnis Skincare

    Jakarta, Intra62.com – Mulai Bisnis perawatan kulit (Skincare) tanpa modal merupakan bisnis yang tidak akan pernah ketinggalan jaman. Hal ini tentunya juga dibuktikan dengan semakin pesatnya tren kecantikan dan perawatan diri.

    Kualitas produk perawatan kulit dalam negeri sebanding dengan produk luar negeri. Bisnis perawatan kulit ini bisa dikatakan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

    Baca Juga: Bisnis Franchise Yang Menjanjikan

    Anda bisa memulai bisnis skincare tanpa modal karena tidak membutuhkan modal yang besar. Lalu apa saja yang perlu Anda persiapkan jika ingin memasuki industri perawatan kulit? Simak tips memulai bisnis perawatan kulit berikut ini.

    Persiapan Memulai Bisnis Perawatan Kulit Sendiri untuk Pemula

    Modal Awal Bisnis Perawatan Kulit

    Langkah pertama untuk memulai bisnis perawatan kulit adalah Anda perlu menyiapkan modal minimal 30 juta. Modal ini dibagi menjadi biaya sewa tempat, biaya pembelian produk, dan biaya lainnya.

    Penyedia Produk Perawatan Kulit

    Foto produk skincare SCA Cosmetics. (Red/Intra62)

    Jika sudah menyiapkan modal, Anda bisa mencari Supplier skincare (penyedia produk perawatan kulit) terbaik yang bisa diajak bekerja sama. Tentu saja, Anda harus mencari penyedia yang bisa memberi Anda keuntungan.

    Anda bisa memulai kerjasamanya dengan SCA Cosmetics, distributor tunggal produk perawatan kulit merek SCA di Bandung.

    SCA Cosmetics menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit seperti krim siang dan malam, toner, serum, body lotion, lip balm, dll dengan harga terjangkau dan sangat menguntungkan tentunya.

    Reseller skincare

    Jangan khawatir jika Anda tidak mempunyai dana banyak. Dimungkinkan juga untuk memulai perusahaan perawatan kulit dan menghasilkan keuntungan jutaan. Anda dapat berpartisipasi sebagai reseller SCA Cosmetics. SCA menawarkan keuntungan berikut kepada resellernya:

    Jumlah diskon hingga 25% Bonus minimum bulanan 10% dari penjualan kotor bulanan ratusan juta rupiah Berbeda dengan perusahaan perawatan kulit lainnya, Modal yang berpartisipasi sangat terjangkau Perusahaan perawatan kulit tanpa modal Terkadang muncul pertanyaan: mungkinkah ada perusahaan perawatan kulit tanpa modal? Ya, Dong!

    Anda dapat mengikuti program pemenangan SCA Cosmetics dengan keuntungan sebagai berikut: Diskon hingga 20% Maksimum komisi kemenangan per produk Rp 25.000 Dana partisipasi hanya Rp.39.000 atau Tanpa Modal

    Cara Memulai Bisnis Perawatan Kulit Online

    Jika Anda sudah memiliki modal, produk, dan lain-lain, langkah selanjutnya adalah menjalankan bisnis perawatan kulit Anda. Anda bisa menjalankan bisnis perawatan kulit Anda secara offline atau online.

    Namun, kita berbicara tentang penjualan online di sini. Pertama, buat toko online di marketplace seperti shopee, lazada, tokopedia, atau bukalapak.

    Anda juga dapat menjual produk perawatan kulit Anda di media sosial dengan mengunggahnya sesering mungkin dan dengan cara yang paling menarik untuk mendorong orang membeli produk Anda. (red/intra62)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/