• Thu. Jul 25th, 2024

    3 Remaja Tewas, Akibat Tersengat Listrik

    Byratna

    Mar 2, 2023
    3 Remaja Tewas, Akibat Tersengat Listrik

    Jakarta, INTRA62.COM  – 3 remaja tewas, akibat tersengat listrik saat melewati banjir di Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

    Ketiganya tersengat aliran listrik saat mengangkat kompresor penyedot air di salah satu rumah milik warga saat banjir merendam daerah tersebut. Peristiwa itu terjadi di RT 13 Kampung Cirumpak sekitar pukul 05.30 WIB.

    Baca Juga: Warga Purworejo Tewas Kesetrum Listrik

    “Mereka mengangkat kompresor penyedot air di bagian depan rumah. Tiba-tiba kejang-kejang,” ujar warga setempat kepada awak media.

    Kejadian tersebut diketahui masyarakat dari rekaman video berdurasi 20 detik yang tersebar di media sosial ataupun pesan Whatsapp.

    Dalam video itu terlihat ada sekelompok pria yang menggerek seperti perahu karet, yang diduga ditumpangi tiga jasad remaja tersebut, Kamis (2/3/2023).

    “Innalillahi wa innaillaihi rojiun, tiga anak remaja Kampung Jerupak, RT 13, meninggal dunia akibat tersetrum listrik, Desa Tanjung Burung, Teluknaga, Tangerang,” kata narasi warga dalam video tersebut.

    Suasana dalam video pun terlihat tergenang banjir setinggi lutut orang dewasa, yang disertai dengan rintikan hujan.

    Dugaan sementara korban tersengat aliran listrik saat mengangkat kompresor penyedot air yang masih terhubung ke aliran listrik. “Diduga kompresor penyedot air itu masih terhubung ke aliran listrik, sehingga saat diangkat, aliran listrik yang terendam air karena banjir, lalu mengalir ke kompresor,” jelasnya.

    Melihat ketiga remaja yang berusia sekitar 17 tahun itu, penghuni rumah lainnya langsung berteriak minta tolong. Saat dihampiri, ketiga remaja itu telah menghembuskan nafas terakhirnya.

    Korban dievakuasi warga di tengah ketinggian banjir yang mencapai hingga satu meter. Salah satu warga menjelaskan, banjir merendam permukiman warga di Kampung Cirumpak sejak sepekan terakhir. Banjir dipicu karena intensitas hujan yang terjadi terus menerus sepekan terakhir ini.

    BPBD Terima Laporan 3 Remaja Tewas Disebabkan Tersengat Aliran Listrik

    Potret ilustrasi jenazah (intra62.com/NA)

    Sementara, BPBD Kabupaten Tangerang, membenarkan, pihaknya menerima laporan tersebut. Dan kini, anggota BPBD tengah menerjunkan personelnya menuju lokasi kejadian.

    “Iya, anggota lagi menuju TKP. Sementara itu dulu,” ujar staf BPBD Kabupaten Tangerang yang biasa disapa bang Ben. (red)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/