• Sun. May 19th, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Ada apa dengan ” Pilot ” , Waspadai sebagai …?

    ByAF

    Mar 11, 2023
    Ada apa dengan " Pilot " , Waspadai sebagai Intel ?

    JayaPura , Intra62.com . Waspadai Pilot sebagai Intel . Adalah  sebuah usaha kewaspadaan terhadap Upaya menilisik kepantingan asing di KKB – PAPUA. Hal ini disampaikan oleh Pengamat Intelegen , Achmad Syarip dari  Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) bahas dalam diskusi harian akhir pekan di kantor Intra62.com .( 10 Maret 2023 ) .

    melihat perkembangan pilot susi Air yang di culik KKB , secara fisik aman , sehat dan tidak nampak ketakutan , panik atau sejenisnya . Lalu ada apa dengan Pilot ?sedangkan Pemerintah Selandia baru menginginkan pembebasan pilot tanpa kekerasan  .Dari KKB menculik pilot tentunya ada maksud tertentu .

    Mewaspadai pilot asing sebagai operasi inteljen mereka adalah sah – sah saja . Perkembangan apa yang dilakukan oleh Pilot , nanti akan bisa terbuka tabir apa dibalik ini semua .

    Dan tentunya waspadai pilot sebagai intel asing untuk corong KKB alat bicara dengan dunia luar . Artinya KKB masih butuh dukungan politik berbagai negara untuk merdeka . Dari pihak Susi Air berharap sekali TNI/Polri secepatnya bisa membebaskan pilot tersebut .

    Danrem 172/Praja Wira Yakthi Brigjen TNI Juinta Omboh Sembiring mengakui personel gabungan TNI-Polri di Papua kesulitan membebaskan Pilot Susi Air Kapten Philip Mark Marhtens. Dia menyatakan, pihaknya terus berupaya mencegah stigma kepada TNI di kalangan masyarakat di tanah Papua.

    Baca Juga : Aksi sandra pilot Susi Air masih berlangsung.

    Diskursus tentang KKB akan menjadi isu nasional terus tanpa tahu kapan akan berakhir . Masyarakat Indonesia yakin sekali gabungan TNI/Polri mampu dalam menumpas KKb yang telah banyak korban menghabisi rakyat dan fasilitas umum. Di Pihak TNI/Polri juga banyak mengalami luka-luka dan meningal akibat baku hantam.

    lalu benarkah medan hutan yang lebat menjadi alasan ? , tentunya ini menjadi pemikiran bagi pasukan gabungan TNI/Polri untuk menyusun startegi dan taktik. Agar KKB bisa di tumpas secepatnya sesuai harapan masyarakat Indonesia .

    Sejarah kekayaan alam Indonesia  memikat, sudah banyak diketahui masyarakat dunia umum, bangsa Eropa khusus, secara detail alam Indonesia yang memiliki sunber material energi didalamnya banyak diminati Asing. ( Red/Tim intra62 ).

     

     

     

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/