• Thu. Jul 25th, 2024

    Rakernas 2023, Jaksa Agung : Pentingnya Core Values dan Employer Branding

    ByASD

    Jan 5, 2023
    Potret Rakernas 2023 (intra62.com/DA)

    Intra62.com , Jakarta – Rakernas 2023, Jaksa Agung ST Burhanuddin menekankan pentingnya core value dan employer branding dalam mewujudkan ekonomi inklusif yang berkelanjutan, kejaksaan yang andal, dan penegakan hukum yang manusiawi.

    Selain menerapkan Trapsila Adhyaksa, kita juga harus memperkokoh core value yang kita anut sebagai PNS yaitu memiliki AKHLAK.

    Ini menjadi dasar penguatan budaya kerja di instansi pemerintahan untuk mendukung dorongan kinerja individu dan tujuan lembaga, kata Jaksa Agung dalam Rakernas Kejaksaan RI Tahun 2023 dengan tema

    Mengutip dari hebatriau.com, “Jaksa yang Andal, Penegakan Hukum yang Humanis, dan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,” Selasa (3/1).

    Burhanuddin menjelaskan, nilai-nilai inti ASN merupakan pokok-pokok nilai dasar ASN menjadi persepsi bersama yang mudah dipahami dan diterapkan.

    Nilai-nilai dasar “Memiliki” menjadi dasar penguatan budaya kerja di instansi pemerintah untuk mendukung tercapainya kinerja individu dan tujuan lembaga.

    Baca juga: Dipercaya Pegang Misi Perdamaian Dunia, Ini Pesan Dari Kasal Untuk TNI AL

    Saya berharap setiap insan Adhyaksa harus memiliki hati nurani sebagai cerminan dalam berkarya agar mampu memberikan nilai bagi kemaslahatan masyarakat.

    Adil itu Tujuan dari setiap penegakan hukum yang dilakukan dan pertanggung jawaban adalah profesionalitas kami dalam bekerja.

    Berlandaskan integritas, sehingga setiap pekerjaan kami dapat dipertanggungjawabkan dengan baik,” jelasnya.

    Selain itu, terpengaruh juga pentingnya nilai-nilai perusahaan sebagai motivator moral bagi setiap karyawan untuk terus meningkatkan kapasitas dan kompetensinya dalam bekerja.

    “Saya juga ingin tekanan bahwa nilai-nilai perusahaan tidak boleh hanya menjadi slogan utopis tanpa diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Nilai-nilai dasar yang terkandung dalam nilai-nilai perusahaan ini harus diterapkan oleh setiap karyawan Adhyaksa dan peningkatan kualitas pekerjaan Anda. tentunya akan berdampak positif bagi kemajuan lembaga tersebut,” jelasnya.

    “Di tengah dunia yang serba cepat dan tanpa batas, lembaga peradilan sebagai penegak hukum yang manusiawi dan modern harus mampu beradaptasi dengan transformasi digital teknologi informasi sesuai kebutuhan masyarakat modern,” lanjutnya.

    Rapat Kejaksaan RI Tahun 2023 dihadiri oleh Ketua Komisi Kejaksaan RI, Jaksa Agung Muda, Kepala Kejaksaan Tinggi, Pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Kejaksaan Agung, serta mengadakan pertemuan secara virtual oleh Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri di Indonesia.

    Baca artikel lainya:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/