• Fri. May 24th, 2024

    Prabowo Subianto Berkunjung Ke Para Sesepuh TNI Dalam Rangka Idul Fitri 1444 H

    ByNAS

    Apr 25, 2023
    Prabowo Subianto berkunjung ke para sesepuh TNI dalam rangka Idulfitri 1444 H

    Jakarta, Intra62.comPrabowo Subianto berkunjung ke para sesepuh TNI dalam rangka Idul Fitri 1444 H. Para senior purnawirawan TNI yang dikunjungi oleh Menteri Pertahanan RI itu yakni mantan Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno, Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono, Laksamana TNI (Purn) Widodo Adi Sutjipto, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, dan Jenderal TNI (Purn) Wiranto.

    Kehadiran mantan Danjen Kopassus tersebut disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh para sesepuh yang dikunjungi. Salah satunya Jenderal Try Sutrisno, yang juga menitipkan pesan bahwa silaturahmi seperti ini bukan hanya pada hari raya saja, tetapi harus menjadi momentum agar rakyat Indonesia selalu tetap menjaga kekompakan, solid, dan bersatu.

    “Alhamdulillah, saya diterima lebaran dengan Pak Try Sutrisno. Senior kita, mantan pimpinan kita. Saya kira ini suatu tradisi yang baik,” kata Prabowo saat bersilaturahmi ke Jenderal Try Sutrisno, Selasa (25/4/2023).

    Baca Juga: Waketu Sandiaga Uno Bertemu Prabowo Subianto di Kemhan

    Try Sutrisno, yang menjadi Panglima TNI pada 1988 hingga 1993 itu mengungkapkan kehadiran juniornya itu diwarnai dengan hubungan kekeluargaan khususnya dalam rangka Idul Fitri. “Masyarakat Indonesia itu harus tetap kompak, solid, bersatu,” katanya.

    Usai mendatangi mantan Panglima TNI itu, Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Jenderal TNI (Purn.) AM Hendropriyono. Pria yang dulu menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menyebut bangga atas kunjungan Prabowo lantaran masih diingat oleh juniornya. Ia menceritakan bahwa Prabowo sejak dulu selalu menghargai para senior-seniornya.

    “Saya dan teman-teman senior berdoa agar selalu sukses dalam pengabdiannya kepada negara dan bangsa indonesia. Karena pak Prabowo orang yang penuh inisiatif dan punya pemikiran yang out of the box,” ujar mertua dari mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa itu.

    Setelah itu, Prabowo melangsungkan kunjungannya ke rumah Jenderal TNI (Purn) Wiranto. Keduanya saat ini sedang berada di dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo, di mana Wiranto menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

    “Saya diterima dengan baik, mudah-mudahan kita selalu jaga silaturahmi dan persatuan demi kepentingan bangsa dan negara,” ucap Prabowo.

    Wiranto pun bercerita bahwa ia dan Prabowo memiliki riwayat yang cukup panjang saat masih berada di TNI.  “Tentunya banyak hal yang perlu kita sinkronkan untuk meneruskan pengabdian kita dengan pemerintahan saat ini,” tutur Wiranto. (red)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/