• Fri. May 24th, 2024

    Pangkoarmada III Pimpin Sertijab Kepala Staf Koarmada III

    ByASD

    Jan 4, 2023
    Potret Acara Sertijab yang dipimpin oleh Pangkoarmada

    Serang, INTRA62.com – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, memimpin Upacara Serah Terima (Sertijab), Asrena Pangkoarmada III dari Kolonel Laut (P) Muhammad Iwan Kusumah, S.E., kepada Kolonel Laut (P) Imam Purwanto, S.Pi dan Asops Pangkoarmada III dari Kolonel Laut (P) Endra Hartono, S.H., kepada Kolonel Laut (P) Sandharianto di ruang Pasifik, Mako Armada III, Katapop, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (23/03/01).

    Makna yang terkandung dalam upacara Sertijab Asrena dan Asops Pangkoarmada III ini merupakan bentuk amanah, kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada III, sekaligus amanat yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    Para Asisten Koarmada III merupakan perencana strategis di bidangnya dalam merumuskan kebijakan Panglima, oleh karena itu setiap personel yang memimpin suatu organisasi wajib mengisi dan menambah prestasi pengabdian dengan tinta emas, kata Pangkoarmada III.

    Baca juga: Deklarasi Djuanda dan Beberapa Momen Penting Tanggal 13 Desember

    Lebih lanjut Pangkoarmada III menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan bagian dari upaya pembinaan kepegawaian dalam suatu organisasi. Serah terima jabatan dalam organisasi militer merupakan syarat yang wajar dalam rangka regenerasi organisasi dan menjadi sarana peningkatan karir dan peningkatan kinerja.

    Pangkoarmada III lebih lanjut mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dan berpesan agar segera beradaptasi dengan tempat dan jabatan yang baru serta berharap segala pengalaman yang diperoleh selama ini dapat dijadikan bekal dan masukan yang berharga untuk penugasan ke depan agar fungsi masing-masing staf menjadi lebih optimal. dan menjadi nilai tambah bagi kemajuan Koarmada III.

    Kepada Kolonel Laut (P) Muhammad Iwan Kusumah, S.E dan Kolonel Laut (P) Endra Hartono, S.H. beserta istri, terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi, loyalitas dan dedikasinya selama ini, pungkas Pangkoarmada III dalam sambutannya.

    Pada kesempatan tersebut juga hadir Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, SE, M.Si, M.Tr (Han), Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni dan seluruh Perwira Utama Kodam III, serta Ketua Kodam III Jalasenastri Ibu Yuanita Irvansyah dan Pimpinan Daerah Jalasenastri Armada III.

    (red/intra62)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/