• Sun. Jul 14th, 2024

    Pakuwon Residences Bekasi Luncurkan Tower Keduanya “Bella Tower”

    ByASD

    Feb 15, 2023
    Pakuwon residences bekasi

    Jakarta, Intra62.com – Sebagai salah satu top leader developer di Indonesia, Pakuwon Group mempersembahkan “A New Icon in The Heart of Bekasi” yaitu apartement Pakuwon Residences Bekasi dimana hunian ini diperuntukan bagi para kaum High Profile Millenial. Pada proyek Superblok ini, Pakuwon Group ingin membawa nuansa dan lifestyle Cosmopolitan City ke Kota Bekasi.

    Selain itu setelah sukses dengan berbagai proyek mall di Jakarta seperti Kota Kasablanka, Gandaria City, dan Blok M Plaza, Pakuwon Group juga akan membangun Pakuwon Mall Bekasi yang disebut sebagai “The Next Kota Kasablanka” dan akan menjadi Mall termegah, terlengkap, dan termewah di Bekasi yang akan mulai beroprasi pada bulan Oktober 2024.

    Menyusul kesuksesan tower ke-1 sebelumnya “Amor Tower” yang sudah terjual 9096 dari total 724 unit yang dipasarkan, maka pada hari Selasa, 14 Februari 2023, Pakuwon Residences Bekasi meluncurkan tower ke-2 “Bella Tower” di Food Society, Ground Floor, Kota Kasablanka dari tanggal 14 — 19 Februari 2023. Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh jajaran direksi Pakuwon Group, dimana 8pk Stefanus Ridwan selaku President Director Pakuwon Group memberikan Opening Speech “ Dengan suksesnya penjualan unit Amor Tower, Pakuwon Group meluncurkan Tower ke-2 yaitu Bella Tower dengan membawa konsep healthy living, salah satunya terdapat fasilitas Zen Garden, yang mana penghuni ataupun pengunjung dapat menikmati suasana dan juga kenyamanan yang dihadirkan oleh Pakuwon Residences Bekasi “ (statement by Bpk Stefanus Ridwan)”, yang dilanjutkan pemotongan pita oleh Bapak Stefanus Ridwan & Ibu Ivy Wong selaku Director Business Development.

    Baca juga: 3 Tempat Kumpul Di Tangerang Paling Hits – Intra62

    Pada acara launching kali ini Bella Tower akan menawarkan fasilitas yang unik dan berbeda dari tower sebelumnya yaitu Zen Garden, Observation Deck, serta Luxurious Outdoor & Indoor Lounge. Dengan luas total area fasilitas sebesar
    1,6 Hektar, Pakuwon Residences Bekasi juga akan dilengkapi oleh fasilitas mewah lainnya seperti Swiming pool dengan total area hampir 800M, Jogging Track, Children Playground, Barbegue Area, Gym, Library/Working Space, dan Function Room.

    Mengusung konsep produk High end untuk Bella Tower ini tidak kalah mewah dan megah dari projek hunian yang telah sukses besar dan dibangun oleh Pakuwon Group di Jakarta sebelumnya, seperti Casa Grande Residences yang terintegrasi langsung dengan Kota Kasablanka. Hal ini menjadi peluang besar bagi para investor untuk membidik para Ekspatriat dan Eksekutif muda dengan gaya hidup metropolis yang bekerja di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, dan kawasan industry lainnya untuk sewa tinggal di Pakuwon Residences Bekasi dengan berbagai kelebihan dan keunggulan yang dimiliki.

    Dibangun di atas Pakuwon Mall Bekasi, penghuni akan dimanjakan dengan akses langsung kedalam Mall serta ratusan brand terkenal lainnya, seperti MANGO, ZARA, H&M, UNIOLO, URBAN & CO, KIDS STATION, AMAZON, PLAYTOPIA, XXI dan masih banyak lainnya. Serta beragam kuliner (Food & Beverage) baik domestik dan internasional yang tentunya akan menjadi yang pertama di Kota Bekasi akan hadir di Pakuwon Mall Bekasi. Penghuni juga tidak perlu kawatir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena di tahun 2023 ini Pakuwon Mall Bekasi sudah resmi menggaet salah satu supermarket asal Jepang yang akan memenuhi kebutuhan penghuni.

    Baca juga: 10 Tempat Wisata Terpopuler di Bekasi

    Memiliki akses selangkah menuju LRT dan Pintu Tol Bekasi Barat Pakuwon Residences Bekasi menjadi hunian termewah paling strategis di Bekasi dibandingkan projek serupa lainnya. Selain itu, dengan hadirnya Four Points by Sheraton dan Fairfleld by Marriott di kawasan Superblok ini menjadikan Pakuwon Residences Bekasi sebagai The New Cosmopolitan City dan A New Icon in The Heart Of Bekasi.

    Pembangunan proyek Pakuwon Residences Bekasi saat ini sudah mencapai ketinggian 7 lantai, dengan perkembangan pembangunan (building progress) yang selalu berkomitmen untuk tepat waktu dan sudah mencapai 15x dari keseluruhan pembangunan. Dengan memilih kontraktor besar seperti Nusa Raya Cipta yang sudah teruji mengerjakan projek-projek besar di Indonesia, manajemen Pakuwon berkeyakinan bisa memenuhi komitmen target serah terima kepada pembeli “Bella Tower” pada April 2026 nanti.

    Pada acara peluncuran “Bella Tower” saat ini, manajemen Pakuwon hanya membuka sekitar 192 unit exclusive di tahap pertama dari total 777 unit yang akan di pasarkan. Namun khusus 100 pembeli pertama, akan mendapatkan keuntungan harga perdana, tambahan diskon 59 dan cashback senilai Rp 5.000.000, serta hadiah langsung (tanpa diundi) SMART TV 50”. Ditambah lagi, dengan hanya Uang Muka 59, para pembeli bisa mengajukan fasilitas pembiayaan KPA ke Bank terkemuka yang sudah bekerja sama, antara lain: Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank CIMB Niaga, dan Bank BNI.

    Dengan penawaran tenor bank yang cukup panjang, hal ini membantu kaum millennial untuk memiliki hunian di Pakuwon Residences Bekasi dengan cicilan hanya 3 jutaan saja perbulan. Selain itu, pengunjung yang sudah melakukan pembelian unit “Bella Tower”, berhak mendapatkan kesempatan mengikuti doorprize yang akan diundi pada hari penutupan, Sabtu dan Minggu, 18 & 19 Februari 2023. Pakuwon Group memberikan penawaran langka ini sebagai wujud apresiasi terhadap kepercayaan seluruh stakeholder.

    Tentang Pakuwon Group

    Pakuwon Group dengan pengalaman sebagai developer lebih dari 40 tahun memiliki komitmen tinggi untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh loyal customer sesuai dengan moto “Together We Grow”. Tentang Pakuwon Group:

    Berdiri sejak tahun 1982 dan terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1989, Pakuwon Group merupakan pengembang real estate yang berfokus di Kota Jakarta, Surabaya dan saat ini yang terbaru di Kota Bekasi. Pakuwon Group merupakan pelopor konsep Superblok di Indonesia yang saling terintegrasi menggabungkan pusat perbelanjaan, perkantoran, kondominium dan hotel dan bergerak pada seluruh rantai real estate mulai dari pengadaan tanah, pengembangan properti, pemasaran, dan manajemen operasional.

    Sukses dengan proyek Superblok di Jakarta seperti Gandaria City dan Kota Kasablanka dan proyek Superblok di Surabaya seperti Tunjungan City dan Pakuwon Mall Surabaya, Pakuwon Group mengembangkan proyek Superblok ke Kota Bekasi dengan Pakuwon Residences Bekasi. Kesuksesan yang telah diraih dalam industri properti memperoleh kepercayaan dan hubungan yang kuat dengan para penyewa dan pembeli serta memberikan wadah yang stabil dalam ekspansi bisnis secara cepat.

    (Andi/Red)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/