• Thu. Jul 25th, 2024

    Madura United mengamankan tiket final Liga 1 dengan kemenangan 3-2 atas Borneo FC.

    ByAF

    May 20, 2024
    Madura United mengamankan tiket final Liga 1 dengan kemenangan 3-2 atas Borneo FC.

    Jakarta ,intra62.com. Madura United mengamankan tiket final Liga 1 dengan kemenangan 3-2 atas Borneo FC. Pada pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu malam.

    Laskar Sape Kerrap menang dengan skor meyakinkan 4-2 atas Pesut Etam . Dan memungkinkan mereka untuk bermain di laga puncak melawan Persib Bandung.

    Pada awal permainan, Madura United mengontrol permainan dan memaksa Borneo FC untuk bertahan. Karena bola panjang yang dikirim Madura dari lini belakang.

    Borneo mulai bisa mengimbangi permainan Madura secara bertahap. Peluang pertama Borneo datang dari tembakan melebar Terens Puhiri saat dikawal tiga pemain Madura.

    Setelah itu, gawang Madura kembali berada di bawah ancaman setelah Adam Alis melepaskan sepakan di mulut gawang Madura sambil membelakanginya, tetapi kiper Lucas Frigeri masih dapat menahannya dengan mudah.

    Baca juga : Jadwal pertandingan Semifinal Liga 1 Juara Borneo FC versus Madura United

    Pada menit ke-12, gol yang dinantikan penonton tuan rumah akhirnya tercipta. Leo Guntara mengirim umpan silang dari sisi kiri . Dan pemain muda Alfharezzi Buffon menyambutnya dengan sundulan, membobol gawang Madura.

    Meskipun bola hampir jatuh ke tangan kiper Lucas, itu tetap masuk ke gawang tim tamu. Borneo menang 1-0, mengubah skor total menjadi 1-1.

    Menit ke-19 menunjukkan keunggulan Borneo. Francisco Rivera, gelandang Madura, mengirim umpan dari lini tengah untuk disambut sundulan Dalberto Belo.

    Bola tidak menukik tajam, tetapi parabola bergerak melewati kiper Angga Saputro. Madura menang dengan skor akhir 2-1 dan skor imbang 1-1.

    Setelah itu, kedua tim menerima jual-beli serangan. Fajar Fathur Rahman, pemain sayap Borneo, melepaskan tembakan melambung jauh, tetapi sepakan sudut Malik Risaldi dari Madura hanya mengenai jaring sisi samping gawang Borneo.

    Sebelum akhir babak pertama, wasit VAR melihat bahwa Cleberson melanggar Felipe Cadenazzi di kotak terlarang Madura. Setelah melihat video rekaman kejadian, wasit memutuskan untuk memberikan penalti kepada Pesut Etam.

    Borneo menang 2-1, dan skor total imbang 2-2.

    Pada menit ke-47, penyerang Argentina Cadenazzi melakukan eksekusi penalti dengan berani dengan menyepak bola ke tengah untuk mengecoh kiper Lucas yang bergerak ke kanan. Borneo menang 2-1, dan skor total imbang 2-2.

    Pada menit ke-49, Borneo masih memiliki peluang bagus untuk memperbesar keunggulannya, tetapi kiper Lucas masih mampu mencegah itu. Skor akhir adalah 2-1 untuk Borneo sampai akhir babak pertama.

    Bertanding antara kedua tim memulai babak kedua. Stefano Lilipaly melepaskan tembakan dari jarak jauh yang dapat ditepis kiper Lucas.

    Madura kemudian mengancam dengan umpan terobosan yang dikuasai Dalberto, tetapi ia hanya dapat melepaskan sepakan lemah setelah berduel dengan Silverio Silva.

    Setelah itu, Malik Risaldi menjadi pahlawan untuk Madura. Gelandang Meksiko Rivera mengirimkan umpan terobosan, yang dengan mudah diselesaikan Malik yang bergerak cepat pada menit ke-58. Madura memiliki keunggulan agregat 3-2, dan skor saat ini imbang 2-2.

    Pada menit ke-67, Malik mencetak gol keduanya, sepertinya tidak puas dengan gol tersebut. Malik mengontrol bola setelah menerima umpan kiriman dari Hugo Gomes.

    Sebelum melepaskan sepakan akurat yang melesak ke sisi kiri gawang Borneo. Tim tamu menang 4-2 setelah Madura memimpin 3-2.

    Borneo berusaha sekuat tenaga untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi meskipun Rizki Dwi dan pemain pengganti Sihran memiliki beberapa peluang dan wasit Noval memberi mereka tambahan waktu sepuluh menit, Borneo harus rela menjadi juara musim reguler tetapi tersingkir di semifinal. (  red)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/