• Fri. Apr 12th, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Lukas Enemble Pakai Kursi Roda Saat Ditangkap KPK

    ByASD

    Jan 11, 2023
    Lukas Enemble kursi roda

    Papua, INTRA62.com – Gubernur Papua Lukas Enemble dijemput Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siang tadi, usai dijemput langsung digiring penyidik KPK ke Jakarta.

    Namun, sebelum melanjutkan penerbangan ke Jakarta, pesawat yang ditumpangi  Lukas Enemble  itu tampak transit di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

    Baca juga: Peresmian Polda Papua Baru, Kapolri : Wujud Sinergitas Makin Kokoh

    Tersangka korupsi itu tampak menggunakan kursi roda. Saat turun dari pesawat, Lukas Enembe terlihat mengenakan baju batik berwarna merah dan emas yang dipadukan dengan celana hitam dan sepatu berwarna merah.

    Firli Bahuri Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tIdak menjelaskan alasan Gubernur Papua Lukas Enembe menggunakan kursi roda saat  konferensi pers penahanan dan pembantaran terhadapnya.

    Ia dibawa ke sebuah ruangan di Bandara Sam Ratulangi, sambil dikawal ketat sejumlah aparat kepolisian yang dipimpin Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto.

    Adapun Lukas saat ini dibantarkan di bawah perawatan sejumlah dokter spesialis seperti, dokter yang menangani ginjal, hipertensi, dokter jantung, dan dokter syaraf.

    RSUD tidak bisa memberikan penjelasan berkaitan dengan kondisi kesehatan tersangka korupsi ini dengan dasar rahasia medis pasien.

    (red)

    INTERMEZZO INFORMASI

    PENAWARAN PROPERTI MILIK PRIBADI

    BERMINAT HUB INTRA62.COM

    WA NO. 0815-1151-4425

    Baca Artikel lainya:

     

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *