• Sun. Jul 14th, 2024

    Kereta Cepat jakarta Bandung ( KCJB ) segera dioperasikan dikelola IMF KCIC

    ByAF

    May 5, 2023
    Selamat bertugas Kol ( Purn ) Edwin Napitulu di IFM KCIC

    Jakarta , Intra62.com . Kereta Cepat jakarta Bandung ( KCJB ) segera dioperasikan dikelola IMF KCIC. Informasi yang diterima redaksi intra62 , minggu depan akan di uji coba .

    Pada kesempatan yang lain ,Pengurus DPP AWDI ( Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ) beserta jajaran Pengurus ( 5 /5/2023 ) di Kantor DPP beri selamat bertugas Kol ( Purn ) Edwin Napitupulu di IFM KCIC .

    Sekretaris Jendral Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ), Balham Wadja SH memberikan apesiasi setinggi-tingginya kepada Kol (Purn ) Edwin Napitulu dalam  menjalankan tugas di KCIC . Semoga tetap semangat dan amanah dalam  tugas yang baru .

    Dalam keterangan yang diterima redaksi intra62 , telah selesainya penugasan Kol Agus sebagai Direktur Operasi di PT. Rakatak 87 dikarenakan kesibukan beliau pada pekerjaannya yang lain, maka yang menggantikan beliau sebagai Direktur Operasi PT. Rakatak 87 adalah Kolonel Edwin Napitupulu.

    Kita beri selamat dan sambut Kolonel Edwin di jabatannya yang baru ini, dan mari kita semuanya lebih semangat lagi dalam bekerja sama dengan Kolonel Edwin dalam melaksanakan tugas IFM di KCIC.

    Kita bekerja dengan melaksanakan terbaik buat Kereta Cepat Indonesia Cina ( KCIC)  dengan bekerjasama dan saling berkoordinasi, baik dengan pihak KCIC maupun internal Rakatak 87, selesaikan tugas dan tanggungjawab kita dengan senyuman.

    Tetap semangat, salam Rakatak 87.

    Baca juga : Dua WNA China Meninggal Akibat Kecelakaan Proyek Kereta Kerja di Bandung

    Menurut Kol ( Purn ) Edwin Napitupulu , jajaran Direksi sedang melakukan persiapan semua . Karena dalam waktu dekat akan diresmikan dan siap operasional .

    Operasional Kereta Cepat Menggunakan energi Listrik

    Adapun Pengoperasian Kereta Cepat Jakarta Bandung ( KCJB ) , stasiun, dan seluruh peralatan menggunakan energi Lisrik . Dan  yang terpasang di trase dari Halim hingga Tegalluar, dibutuhkan kekuatan hingga 246,3 MVA. Dan untuk tenaga listrik di KCJB rencana didistribusikan melalui jaringan Listrik Aliran Atas atau Overhead Catenary System (OCS).

    Dalam Pantau awak media intra62 , Jelang pengoperasian KCJB pada Agustus 2023 mendatang, pemasangan OCS sudah hampir selesai seluruhnya. Progres pemasangan OCS dari Halim ke Tegalluar  sudah mencapai di atas 80%. Sedangkan ruas Padalarang sampai dengan Stasiun Tegalluar instalasinya telah 100%.

    ( Tim Red )

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/