• Sun. Jul 14th, 2024

    Kebakaran Hanguskan Dua Rumah Warga di Tegalbuleud Sukabumi

    Byratna

    Jan 9, 2023
    Kebakaran Hanguskan Dua Rumah Warga di Tegalbuleud Sukabumi

    Sukabumi, Intra62.comKebakaran hanguskan dua rumah warga terjadi konsleting listrik di Kampung Babadan RT 16 RW 04 Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. sekitat pukul 02.00 WIB, Pada Senin (9/1/2023) dini hari.

    Kebakaran hanguskan 2 rumah warga di Kampung Babadan Tegalbuleud Sukabumi diduga terjadi kebakaran akibat korsleting listrik.

    Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Kemenkumham Area Gudang Penyimpanan Barang Milik Negara

    Bhabinsa Buniasih, Sersan Kepala (Serka) Wartono mengungkapkan, kebakaran menghanguskan dua unit rumah warga. Milik Abidin (82) dan Iwan (55), kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik.

    “Dikarenakan angin kencang, api cepat membesar menjalar membakar bagian seluruh rumah yang terbuat dari kayu dan bambu serta material lain yang mudah terbakar,” kata Serka Wartono dalam keterangannya.

    Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri. Namun, seluruh barang di dalam rumah dan rumahnya ludes terbakar.

    “Pemilik rumah beserta anggota keluarga lainnya menyelamatkan diri, sedangkan peralatan rumah tangga dan perabot lainnya yang di rumah tidak bisa diselamatkan. Karena api membesar tidak bisa dipadamkan, mengingat terbatasnya sarana prasarana untuk memadamkan api,” terangnya.

    Dikarenakan angin kencang, api cepat membesar menjalar membakar bagian seluruh rumah yang terbuat dari kayu dan bambu serta material lain yang mudah terbakar.

    Kebakaran hanguskan dua rumah di Kampung Babadan RT 16 RW 04 Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sekitat pukul 02.00 WIB, Senin (9/1/2023) dini hari. (intra62.com/NA)

    Kebakaran hanguskan 2 rumah  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, penghuni rumah beserta anggota keluarga lainnya berhasil menyelamatkan diri.

    Sedangkan peralatan rumah tangga dan perabot lainnya yang di rumah tidak bisa diselamatkan. Seluruh barang rumahnya ludes terbakar karena api membesar tidak bisa dipadamkan, mengingat terbatasnya sarana prasarana untuk memadamkan api.

    Diperkirakan kerugian material akibat peristiwa tersebut mencapai sekitar Rp 150 juta.

    (red)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/