• Fri. May 24th, 2024

    Erick Thohir Resmi Maju Jadi Calon Ketua PSSI

    ByASD

    Jan 16, 2023

    INTRA62.com, Jakarta – Erick Thohir resmi hadir sebagai calon presiden PSSI periode 2023-2027 saat Rapat Umum Luar Biasa (KLB) digelar pada 16 Februari mendatang. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tiba di Kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta pada Minggu (15/1) pukul 10.45 WIB.

    Erick diantar para pendukungnya. Menariknya, yang jalan bareng Erick adalah Senior Manager Persis Solo Kaesang Pangarep, Presiden Rans Nusantara FC Raffi Ahmad di Atta Halilintar.

    Baca juga: 15 Recomendasi Destinasi Wisata Di Dieng Terbaik

    Belum lagi petinggi klub lainnya seperti pelatih Bermartabat PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono dan pemilik Bali United Pieter Tanuri yang tetap menjadi pengurus PSSI. Kaesang, Raffi dan Atta pun mendukung Erick sebagai Presiden PSSI yang baru.

    Kaesang yakin Erick akan mampu menuntaskan misinya sebagai sosok nomor satu PSSI.

    “Seperti yang kami sampaikan tadi Pak Teddy, meski menteri sudah setahun di Persis, tapi pengaruhnya ke Persis sangat fenomenal, sehingga bisa memimpin PSSI,” kata Kaesang.

    Sementara itu, Raffi Ahmad merasa sosok Erick Thohir memiliki keberanian untuk bisa memimpin induk organisasi sepak bola nasional tersebut. “Kami mendukung Pak Erick karena kami yakin Pak Erick berani membenahi sepak bola Indonesia,” kata Raffi.

    Sebelumnya di tim media, Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada para pemilih. Ia juga mencontohkan, dibutuhkan keberanian untuk menjadikan sepak bola Indonesia bersih dan sukses.

    “Sudah banyak teori untuk memajukan sepak bola Indonesia. Benarkah? Banyak teori, banyak konsep. Faktanya, yang harus kami lakukan adalah kami memiliki determinasi untuk sepak bola yang bersih dan sukses. Ini adalah hal yang paling penting,” katanya kepada kelompok pers.

    “Makanya saya berterima kasih kepada para pemilih yang datang. Ada Pak Teddy, Persis, Rans [Nusantara], Atta [Halilintar] dan Mas Baim yang memperhatikan industri sepak bola. Saya berterima kasih kepada para pemilih,” tegasnya.

    Erick Thohir

    Erick Thohir merupakan orang kedua yang resmi mendaftar sebagai calon presiden umum PSSI. Sebelumnya, Presiden DPD La Nyalla Mattalitti telah menyerahkan pencalonannya sebagai Presiden PSSI pada Jumat (13/1). red

    Baca Artikel lainya:

     

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/