• Wed. Feb 21st, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Cawapres Gibran Rakamuning Hadiri Deklarasi Dukungan dari Relawan Sedulur Jokowi .

    ByAF

    Dec 4, 2023
    cawapres

    Jakarta , Intra62.com . Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi dukungan dari relawan Sedulur Jokowi di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Minggu (3/12). Deklarasi dukungan ini disepakati oleh relawan Sedulur Jokowi yang ada di 34 provinsi.

    “Berdasarkan rapat forum aklamasi, semuanya sepakat mendukung Prabowo-Gibran. Dan sudah kami tanda tangani nanti dan kami serahkan dukungan kami secara simbolis,” kata Sekretaris Jenderal Relawan Sedulur Jokowi Bambang Saputra, Minggu (3/12).

    Menurut dia, para relawan Sedulur Jokowi yang ada di seluruh Indonesia juga siap menenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024. Bambang menyebut dukungan yang diberikan ini mengikuti pilihan politik yang diambil Jokowi.

    “Namanya sedulur tentu kita tegak lurusnya kepada sedulur kita. Dan hari ini kebetulan Mas Gibran maju sebagai Cawapres. Oleh karena itu, kami sebagai sedulur semuanya sepakat mendukung sedulur kami yaitu, Mas Gibran. Kebetulan pasangannya adalah Pak Prabowo,” jelasnya.

    Baca juga : Sekjend AWDI Ispiratif Gibran Cawapres Pilihan Milenial

    “Mulai besok kita bergerak ke titik-titik lemah yang tidak tercapai di mana relawan Sedulur Jokowi terus sampai final sampai kita menangkan 1 putaran. Terutama di sektor Bali, Lombok, dan Kupang. Ini adalah suara yang harus kita rebut bersama-sama dengan relawan Sedulur Jokowi,” jelas Dody.

    Dia mengakui bahwa suara Prabowo-Gibran di Bali masih kecil yakni, 22 peesen. Dody pun optimistis suara Prabowo-Gibran bisa naik apabila para relawan solid bergerak ke daerah-daerah.

    “Enggak kita tetap konsisten pada Prabowo-Gibran dimana titik-titik lemah itu udah kita pelajari dan 2 bulan ini kita akan bergerak. Memang di Bali ini masih 22 persen, kita naikkan terus. Insya allah dengan tim kita relawan bergerak terus, itu bisa merebut siara di Bali,” pungkas Dody. ( red )

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *