• Fri. May 24th, 2024

    AWDI dukung Investigasi harta kewajaran Pejabat

    ByAF

    Feb 24, 2023
    AWDI dukung Investigasi harta kewajaran Pejabat

    jakarta , intra62.com

    AWDI dukung Investigasi harta kewajaran Pejabat. Per hari ini sedang berlangsung press confrence dari Dari dirjen Pajak di buka oleh wamenkeu  . Di buka dengan doa sekaligus mendoakan agar korban yang dianiaya menjadi lebih baik lagi .   kemenkeu sri Mulayani memaparkan sangat prihatin dan meminta maaf atas kejadian ini dan mengutuk tindakan keji oleh salah satu putra anggota petinggi dirjen  Pajak . Masalah tersebut sebetulnya adalah masalah pribadi namun  sangat berdampak sangat luas dalam pandangan masyarakat.

    lebih lanjut disampaikan oleh sri Mulyani  Saya juga memperhatikan banyak sekali komentar masyarakat mengenai apakah seluruh jajaran Kemenkeu melakukan pelaporan harta kekayaan. Saya sampaikan bahwa seluruh jajaran Kemenkeu pada level pejabat sesuai aturan UU wajib melaporkan harta kekayaan pejabat negara LHKPN yang dalam hal ini dilaporkan kepada KPK,” kata Sri Mulyani, dalam konferensi pers Direktorat Jenderal Pajaki , di kantor DJP, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

    baca juga : Kronologi Penganiyaan D oleh Anak Pejabat Ditjen Pajak

    Dan untuk pegawai Kemenkeu termasuk pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang bukan masuk di dalam kategori pejabat negara mereka tetap melakukan pelaporan harta kekayaan atau LHK. Dan ini dilaporkan dan diteliti oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan,” sambungnya.

    Kami juga akan melakukan kerjasama dengan instansi terkait . Menyangkut monitoring dan kepatuhan dari pegawai kemenkeu . Termasuk DJP agar tidak hanya patuh secara formal namun juga memberikan laporan yang sebenarnya dan kredibel,” katanya.

    Sekretaris Jendral DPP AWDI , Balham wadja SH , dihubungi oleh jurnalis Intra.62 , dalam sambungan pertelephone sependapat dengan sri mulyani .  Meminta agar  Inspektorat Jenderal untuk betul-betul menunjukkan langkah yang kredibel . Dalam analisa dan tindakan investigasi  agar kewajaran dari harta kekayaan para pejabat serta pegawai Kemenkeu dapat dipastikan .  Dengan adanya investigasi kewajaran harta kekayaan pejabat diharapkan tidak ada budaya hedonisme . Analisa tersebut baiknya diumumkan ke masyarakat sehingga kontrol nya lebih jelas .”  ujarnya .

     

    red

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/