• Fri. Apr 12th, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Apel Persiapan Kegiatan Polres Metro Bekasi Kota untuk Pencegahan Guantibmas 

    ByASD

    Feb 27, 2023
    Potret Apel Persiapan Polres Metro Bekasi Kota guna Pencegahan Guantibmas

    Bekasi, Intra62.com – Guna pencegahan guantibmas, Polres Metro Bekasi Kota menggelar kegiatan Patroli KRYD dan Operasi Jaya 21.

    Sebelum kegiatan diawali dengan apel kesiapan anggota dipimpin Wakasatreskrim Kompol Dedi Iskandar SH, MH, bertempat dihalaman Mapolres Metro Bekasi Kota dijalan pangeran Jayakarta no 28, Harapan Mulya, Medan Satria, Minggu (26/2/2023) mulai pukul 23.00 wib.

    Kegiatan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan Operasi Jaya 21 Polres Metro Bekasi Kota melibatkan 33 Personil dari fungsi – fungsi Satuan Polres antara lain dari Samapta, Patroli Presisi, Reskrim. Narkoba, Lantas, Intel dan Propam.

    Baca juga: Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Apel Pengamanan Liga 1 Persija Menghadapi Barito Putra di Stadion Patriot Chandrabaga

    Dalan arahan Wakasatreskrim Kompol Hedi Iskandar mengatakan, Bahwa malam ini kita laksanakan apel dalam rangka KRYD dan Ops Jaya 21, guna pencegahan Guantibmas di Kota Bekasi.

    “Kita laksanakan tugas mulia dari malam hari ini hingga pagi hari dan semoga Kota Bekasi tetap aman serta kondusif,” ujarnya.

    Dia atensi untuk Operasi malam ini adanya kondisi cuaca yang diguyur turun hujan dalam pelaksanaan pergunakan kendaraan operasional roda 4.

    “Sebelum pelaksanaan tugas marilah kita berdoa agar supaya kita selalau diberikan kesehatan dan Kota Bekasi tetap aman serta kondusif,” tutup Kompol Dedi Iskandar akhiri amanatnya.

    Potret Apel Persiapan Polres Metro Bekasi Kota guna Pencegahan Guantibmas
    Potret Apel Persiapan Polres Metro Bekasi Kota guna Pencegahan Guantibmas (intra62.com/Andi)

    Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan guna ciptakan rasa aman dan bentuk Polri hadir dimasyarakat kegiatan KRYD rutin dilaksanakan Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jajarannya.

    “Kegiatan KRYD dilaksanakan dalam rangka antisipasi adanya C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Geng motor, Balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya yang akan mengganggu stabilitas kamtibmas di wilkum Polres Metro Bekasi Kota,” kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya.

    (Andi/Tim Intra62)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *