• Thu. Jul 25th, 2024

    Anis ungkap AHY nampak tegang jumpa Puan

    ByAF

    Jun 18, 2023
    Anis ungkap AHY nampak tegang jumpa Puan  , Perjumpaan mereka di plataran Senayan , Minggu 18 juni 2023 . Penampakan tegang dari  Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY )  memancarkan sebuah informasi bahwa pertemuan ini tidak dibayangkan sebelumnya .

    Jakarta , Intra62.com . Anis ungkap AHY nampak tegang jumpa Puan  , Perjumpaan mereka di plataran Senayan , Minggu 18 juni 2023 . Penampakan tegang dari  Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY )  memancarkan sebuah informasi bahwa pertemuan ini tidak dibayangkan sebelumnya . Beda dengan penampakan Puan yang sekilas ” dipaksakan cair ” , namun senyum dan tawa puan bisa mencairkan suasana , ” ungkap Anis , pengamat spiritual politik dan Kebangsaan dari AWDI .

    Menurut Anis , masuknya  AHY menjadi radar cawapres ganjar merupakan ” Tes Ombak ” artinya sejauhmana gelombang radiasi politik ini terpancar . Dan tentunya salah strategi untuk mengacaukan  frekwensi Para pengusung Anis Baswedan .

    Lha pertemuan di senayan ini adalah fit and proper test gaya Puan dalam melihat jarak dekat , bagiamana sih sebetulnya sosok AHY ini ?, ” Ungkap Anis .

    Yang menarik adalah Puan menyebut AHY dengan sebutan kakak adik , Puan berusaha mengkerucutkan Loby politik dengan bahasa kakak adik , ” tambah Anis .

    Secara psikologis ,Puan ingin membangun komunikasi politik yang elegan , ramah dan menyentuh alam bawah sadar AHY . Artinya bahwa sesama kakak adik saling bekerja sama dalam membangun bangsa dan bernegara. Ini adalah satu loby agar AHY meninggalkan Anies baswedan .

    Baca juga : PDI-P Tanggapi Nama Puan Maharani yang Muncul Dalam Radar Cawapres Anies Baswedan

    Dalam konfrensi Pers bersama , puan sampaikan pertemuan ini tidak hanya dinantikan oleh awak media . Tapi oleh kami dalam rangka membangun bangsa dan bernegara . Dan kelihatan berharap perjumpaan ini ada follow up yang saling menguntungkan , ” Ujar Puan .

    Perjumpaan mereka adalah bukan kebetulan semata . Menurut Anis lebih lanjut bahwa kegiatan perpolitik Republik ini tidak terlepas dari hegemoni Oligarki dalam ikut memantau  kompetisi pemilihan pemimpin  .  Istilah cawe – cawe oleh presiden jokowi dalam pilpres merupakan wujud dinamika para oligarki dalam berbangsa .

    Namun  tetap mendoakan semoga rukun ,  tidak berpura – pura dan apakah AHY terpengaruh , mari kita lihat episode selanjutnya ,” terang Anis  ( Tim red )

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/