• Sun. May 19th, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    AKBP Polres Bogor Tinjau Perbaikan Jalan Cikereteg

    ByNAS

    Mar 14, 2023
    AKBP Polres Bogor Tinjau Perbaikan Jalan Cikereteg

    Bogor, Intra62.com – AKBP Polres Bogor Iman Imanuudin lakukan peninjauan ke Jembatan Cikereteg yang longsor beberapa waktu lalu. Perbaikan terhadap longsornya jembatan Cikareteg yang menghubungan wilayah Bogor- Sukabumi. Terus di lakukan oleh balai besar pelaksanaan jalan Nasional DKI Jakarta – Jawa Barat kementrian PUPR.

    Proses perbaikan jalan Cikareteg yang hingga saat ini masih berlangsung tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuudin S.H., S.I.K.,M.H pun lakukan peninjauan. Yang mana dalam peninjuannya tersebut kapolres Bogor pun melakukan uji Coba di jembatan darurat dengan melintasi jembatan mengunakan kendaraan dinasnya.

    Baca Juga: Jembatan Ciketerg Jalur Sukabumi-Bogor Mengkhawatirkan, Waspada

    AKBP Polres Bogor Melakukan Uji Coba Jembatan Darurat

    Potret Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuudin saat lakukan peninjauan di Jembatan Cikereteg. (intra62.com/NA)

    Petugas juga membangun jembatan bailey atau jembatan darurat agar jalan tersebut dapat dilalui warga. Kapolres juga melakukan uji coba di jembatan darurat dengan melintasi jembatan tersebut mengunakan kendaraan dinasnya.

    Di sela-sela peninjauannya AKBP Iman pun mengungkapkan bahwa pada hari ini kita melaksanan uji coba jembatan darurat. Yang telah di bangun oleh rekan-rekan dari balai besar pelaksanaan jalan, Nasional DKI Jakarta – Jawa Barat kementrian PUPR. Pada ada hari ini jembatan bailey ini pun dapat di lintasi kendaraann dengan ketinggian 2,1 meter dan berat maksimal 15 hingga 20 ton.

    Dalam penggunan jembatan bailey ini sendiri akan di lakukan sistem buka tutup, sehingga kendaraan yang akan melewati jalan ini melintas secara bergantian. Jadi terhadap kendaraan yang melebihi berat dari 20 ton ini kan kita alihkan melalui jalur tol.

    Sehingga kami pun mempersiapkan petugas dengan bekerja sama dengan instansi terkait dan elemen masyarakat. Untuk melakukan pembatasan dan mengatur arus lalu lintas bagi kendaraan yang akan melintasi jembatan bailey tersebut. Sehingga Jembatan dapat dipergunakan dengan maksimal sampai proses pembangunan jembatan utama selesai di lakukan.

    Kami berkoordinasi dengan pihak kementrian PUPR melakukan pembangunan jembatan tersebut bahwa dalam proses pembangunan jembatan permanennya ini sudah mulai dilakukan. Sehingga harapannya sesegera mungkin jalan tersebut Cepat selesai dan normal kembali dapat dilalui secara Normal, jelas Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddi. (red)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/