• Thu. Jul 25th, 2024

    Prabowo Jumpa Para Pedagang Bakso di Bekasi

    Byratna

    Jan 22, 2024

    Bekasi, Intra62.com – Calon Presiden (Capres) no urut 2 Prabowo Subianto bertemu dengan para pedagang bakso di Bekasi, Jawa Barat. Perjumpaan ini sekaligus dalam rangka peluncuran Bakso Gemoy Go Green.

    Prabowo awalnya menjelaskan dirinya baru saja tiba dari Yogyakarta, dan akan melanjutkan dua acara lagi. Tetapi dirinya memutuskan untuk mampir ke Bekasi, bertemu pedagang-pedagang bakso di acara ini.

    “Saya habis dari Jogja dan masih ada acara lagi, ada dua acara hari ini. Tapi saya putuskan untuk mampir dan berjumpa dengan para pedagang bakso,” ujar Prabowo di Bekasi, Senin (22/1/2024).

    Baca Juga:  Menteri BUMN Erick Thohir Mengunggah Video Raut Wajah Prabowo Saat Debat

    Acara berlangsung di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi. Pada kesempatan ini, Prabowo juga mendengarkan curhatan para tukang bakso.

    “Saya ingin menyampaikan rasa hormat saya kepada saudara-saudara semuanya. Rasa hormat saya kepada semua pedagang bakso, semua pedagang UMKM, semua pedagang kecil di seluruh Indonesia,” beber Prabowo.

    Prabowo Jumpa Para Pedagang

    Prabowo juga didampingi oleh Rosan Roesani, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Prabowo memandang seluruh tukang bakso selama ini mencari nafkah demi keluarga dengan cara halal, sementara itu malah banyak orang kaya yang menjadi rampok uang negara.

    “Saudara-saudara semuanya tidak mau jadi beban bagi orang lain, dengan keringatmu dengan jerih payahmu, kau berjuang untuk anak dan istrimu. Itu merupakan rasa hormat dari hati saya paling dalam. Ada banyak orang cerdas, banyak orang kaya raya kerja berkelahi, pinternya nyolong! Pinternya nipu! Banyak omon-omon!” jelas Prabowo yang disambut meriah tukang bakso.

    Prabowo menyebut menyempatkan diri untuk memenuhi undangan pertemuan bersama para tukang bakso hari ini. Prabowo berharap agar anak-anak mereka menjadi orang sukses dan bisa mengangkat derajat keluarganya.

    Dengan begitu, lanjut dia, Indonesia baru bisa dikatakan merdeka seutuhnya. “Saya hadir ke sini justru karena undangan dari saudara-saudara pedagang bakso. Suatu saat nanti anak anakmu jadi insinyur, jadi dokter, jadi pemilik resto, jadi pemilik gedung. Baru Indonesia merdeka sesungguhnya!” tegasnya. (merah/intra62)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/