• Fri. May 24th, 2024

    Polda Bali Gelar Program Jumat Curhat

    ByASD

    Jan 21, 2023

    Bali, INTRA62.com – Polda Bali dan jajarannya terus melakukan Jumat Curhat. Petinggi Polda Bali ditugaskan untuk melaksanakan program ini. Kali ini, Polda Bali menggelar Silaturahmi Jumat di Terminal Bus Sarbagita, Denpasar, Jumat (20/1/2023).

    Kegiatan ini dipimpin oleh Direktur Binmas Polda Bali Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, SIK, MH, dengan Kabid Humas. Pol. Satake Bayu, SIK, M.Si., Kadiv Bintibsos Ditbinmas Polda Bali, AKBP. m Taofiq, SH, dan Kamsel Kadis Lalu Lintas Polda Bali, Kompol. Loduwyk Tapilaha, SIK, MH

    Percakapan Jumat di halte Sarbagita Denpasar mempertemukan para sopir bus Trans Metro Dewata dan Bus Sarbagita. Selain itu, desa adat Pecalang juga ikut berpartisipasi.

    Baca juga:  Kapolda Jatim Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Polda

    Melalui perbincangan akrab tersebut, Kepala Dinas Bus Trans-Sarbagita, Dr. Saya Gede Gunawan, M.Si sangat menyukai Friday Talks. Karena polisi ingin segera turun mendengar keluhan para sopir bus.

    “Ada beberapa keluhan yang ingin kami sampaikan, diantaranya supir bus mengeluhkan letak halte bus yang berada di jalan raya sehingga sering terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Dr. Saya Gede Gunawan, MSc.

    “Kecelakaan ini sering terjadi karena pejalan kaki tidak memperhatikan halte untuk menjemput penumpang, sehingga tertabrak mobil,” lanjutnya.

    Dokter. MSc Je Gede Gunawan juga mengatakan, ketika bus tersebut mengalami kejadian di jalan, seperti ditabrak oleh pejalan kaki, maka bus tersebut akan disita dan dijadikan barang bukti sehingga membuat kendaraan tersebut tidak dapat berfungsi. dan melayani publik. “Harapan saya dan pengendara lainnya adalah pihak kepolisian, untuk dapat melacak pengaduan kami,” tambahnya.

    Menanggapi pengaduan tersebut, Dir Humas, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setiato, SIK, M.Si. mengkomunikasikan apa yang diminta atau diharapkan oleh pengemudi bus, beserta saran dan masukannya, yang kemudian akan diimplementasikan.

    Program Jumat Curhat, Polda Bali Dengarkan Aspirasi Sopir Bus (intra62.com)

    “Terkait pengaduan terkait kecelakaan ini, akan kami rujukkan ke Ditlantas yang bertanggung jawab atas masalah ini, agar nanti bisa dicarikan solusinya,” kata Direktur Humas Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setiato, SIK, MSc.

    “Kami berharap silaturahim ini terus berlanjut agar Polri dan masyarakat bisa semakin erat bersama,” tutupnya. (merah)

    Baca Artikel lainnya:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/