• Fri. May 24th, 2024

    Open House Idul Fitri 1445 H Prabowo Tidak Hanya Pejabat , Tapi juga ?

    ByAF

    Apr 10, 2024
    Open House Idul Fitri 1445 H Prabowo Tidak Hanya Pejabat ,

    Jakarta , Intra62.com . Open House Idul Fitri 1445 H Prabowo Tidak Hanya Pejabat , Tapi juga di ikuti oleh relawan yang dalam perjuangan Pilpres 2024 lalu .Open house berlangsung meriah di kediaman Prabowo , rabu ( 10/4/24).

    Menteri Pertahanan RI sekaligus calon presiden terpilih Prabowo Subianto versi si rekap , membuka pintu untuk kegiatan halalbihalal.  Di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, sebagian besar jajaran pejabat pemerintahan.

    Namun, ternyata tak hanya pejabat pemerintahan yang hadir ke kediaman Prabowo itu . Termasuk para relawan yang mendukung dia saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. ada juga masyarakat.

    Terima kasih semuanya. Mohon maaf lahir batin. Selamat lebaran semuanya,” kata Prabowo saat menemui warga di depan rumahnya.

    Karena selain tamu undangan tak bisa masuk ke dalam rumah . sehingga Prabowo sekitar pukul 16.00 WIB menyempatkan diri keluar dari rumahnya .

    Dan menyalami beberapa dari relawan yang menunggu di depan masyarakat hanya dapat duduk menunggu di halaman rumah, yang penuh dengan lalu lalang mobil-mobil yang mengangkut para pejabat.

    Baca juga ; Polda Metro Sebut Arus Balik Lebaran Masuk Jakarta Masih Terkendali

    Setelah menemui masyarakat yang menunggu di luar . Dia kemudian kembali masuk ke dalam  yang telah ramai oleh jajaran pejabat pemerintahan, termasuk dari Kementerian Pertahanan.

    Tepat pada  pukul 16.48 WIB, banyak tokoh dan jajaran pejabat dari Lingkungan Kementerian Pertahanan . Diantaranya  Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsekal Madya TNI (Purn.) Donny Ermawan Taufanto . Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Kemhan Marsekal Muda TNI Yusuf Jauhari, Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha, Rektor Universitas Pertahanan Letjen TNI Jonni Mahroza, eks KSAU Marsekal TNI (Purn.) Fadjar Prasetyo, kemudian Wakil Ketua Komisi I DPR RI Sugiono, yang datang lengkap dengan keluarganya.

    Ada juga Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, eks Ketua Mahkamah Konstitusi/Anggota DPD RI Jimly Asshiddiqie . (red)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/