• Fri. Apr 12th, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Kepolisian RI berkabung atas meninggalnya Tutik Gatot Eddy

    ByAF

    Apr 7, 2023
    Kepolisian RI berkabung atas meninggalnya tutik Gatot Eddy

    Jakarta , intra62.com .  Kepolisian RI berkabung atas meninggalnya Tutik Gatot Eddy pada Jumat (7/4/2023) . Beliau adalah istri dari Wakapolri istri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. Dalam instagram pribadinya @listyosigitprabowo menyampaikan ikut bela sungkawa  sedalam dalamnya .  Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun Turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” tulis Kapolri.

    Menurut Jenderal Listyo menuturkan bahwa  almarhumah  Tutik adalah sosok perempuan yang , sederhana , penyayang dan religius, serta sosok  aktivis Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

    Jendral Listyo mengajak untuk mendo’akan almarhumah ,semoga Husnul Khotimah . Dan diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan  semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin,” kata Sigit.

    Baca juga : Polisi Gadungan Mengelabui Ibu-Ibu Dengan Bermodal Pistol Mainan

    Info awal yang diterima oleh redaksi dari keluarga , Almarhumah akan dimakamkan di makam keluarga . Yaitu dekat rumah beliau di Meruya, besok (Sabtu, 8 April) pagi,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho saat dimintai konfirmasi, Jumat (7/4/2023).

    Lebih lanjut Sandi mengatakan Tutik meninggal dunia karena sakit ,  meninggal pada pukul 15.25 WIB. Dari pantauan intra62.com banyak berjejer karangan bunga yang ada di rumah duka  Meruya jakarta Selatan . Ada karangan bunga dari Presiden Jokowi , Wakil Ketua DPR , kapolri Jendral Listyo Sigit . Nampak pula kangan bunga dari mantan Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan .

    Tenda sudah mulai dipasang , dan para pelayat sudah mulai berdatangan sejak berita ini diturunkan . ( red )

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *