• Sun. Dec 3rd, 2023

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Kecelakaan Adu Banteng Mobil Di Kudus

    ByNA

    Jan 9, 2023
    Kecelakaan Adu Banteng Mobil Di Kudus

    Kudus, Intra62.com – Kecelakaan adu banteng melibatkan mobil pick-up dan truk terjadi di Jalan Lingkar Utara turut Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah. pada Senin (9/1/2023) sekira pukul 05.30. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

    Baca Juga: Kecelakaan Truk Dan Tronton Di Jalan Tol

    Kondisi pikap yang mengalami kecelakaan adu banteng dengan truk di jalan lingkar utara, Desa Pengajaran, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Senin (9/1/2023) pukul 05.30. (intra62.com/NA)

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Lebih lanjut, Ipda Wahyu mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan pick-up Suzuki Carry yang dikendarai VS, 20, warga Desa Jepang, Kecamatan Mejobo melaju dari arah timur ke barat.

    Sesampainya di-TKP, kendaraan tersebut mengalami oleng ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan Mistubishi truk yang dikendarai HN, 30, warga Desa Kalipucang Wetan, Kecamatan Welahan yang melaju dari arah berlawanan.

    “Karena jarak yang terlalu dekat. Maka kecelakaan pun tak dapat dihindarkan,” ujarnya. lebih lanjut, Ipda Wahyu mengungkapan, akibat peristiwa tersebut. Pengemudi pick-up itu pun mengalami luka pada kepala dan tangan.

    “Saat ini, korban tengah opname di RSUD dr Loekomono Hadi Kudus,” ujarnya.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung mengungkapkan kronologi kecelakaan tersebut.

    “Mobil pikap yang dikendarai oleh VS melaju dari arah timur ke barat, kemudian sesampainya di TKP. Pikap oleng ke kanan sehingga bertabrakan oleh truk yang dikendarai HN yang melaju dari arah sebaliknya,” jelasnya, Senin (9/1/2023).

    Sehingga pikap hitam yang dikendarai oleh VS mengalami ringsek parah. “VS mengalami luka pada kepala dan tangan kanan robek harus opname di RSUD Kudus,” terangnya. (red)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *