• Thu. Jul 25th, 2024

    Jepang vs Indonesia Duel Piala Asia 2023 Malam Ini

    Byratna

    Jan 24, 2024

    Qatar, Intra62.com – Jepang vs Indonesia duel pada matchday terakhir Grup D Piala Asia 2023 malam ini. Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Jepang tersaji di Stadion Al Thumama, Rabu (24/1/2024).

    Lalu, bagaimana kans dan skenario Timnas Indonesia agar lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023?

    Baca juga: Laga Vietnam vs Indonesia, Hasil Lengkap Dan Klasemen Piala Asia 2023

    Garuda bakal menjalani laga antara hidup dan mati bertarung Jepang dalam pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB tersebut. Indonesia wajib merebut poin dari Jepang jika tidak mau angkat koper lebih cepat. Jika meraih kemenangan baik Indonesia maupun Jepang secara otomatis lolos ke babak 16 besar.

    Pertandingan kali ini merupakan pertemuan ke-16 Indonesia dan Jepang sepanjang sejarah. Merah-Putih menang 5 kali, imbang 2 kali, dan 8 kali tumbang dari Samurai Biru.

    Kemenangan terakhir Indonesia atas Jepang diraih pada 24 Februari tahun 1981 atau hampir 43 tahun yang lalu. Indonesia menang dengan skor 2-0, dalam laga persahabatan. Adapun, baru pertama kali bertemu di ajang Piala Asia Indonesia dan Jepang.

    Kans Indonesia Lolos ke 16 Besar

    Jepang vs Indonesia Duel

    Indonesia dan Jepang sama-sama butuh kemenangan untuk bisa mengantongi tiket otomatis ke-16 besar. Sementara, Jepang dengan 3 poin berada di urutan kedua Grup D. Jepang unggul produktivitas gol atas Indonesia yang berada di peringkat ke-3.

    Namun, Indonesia masih berpeluang lolos jika mampu mengimbangi Jepang. Di sisi lain, Indonesia saat ini berada di ujung tanduk dalam klasemen tim peringkat ketiga terbaik. Garuda berada di urutan keempat dengan 3 poin dan hanya berjarak 2 angka dari Oman yang baru akan bermain besok.

    Untuk diketahui, tinggal tersisa dua tiket ke 16 besar dari jalur tim peringkat tiga. Sebelumnya dua tiket sudah direbut oleh Palestina dan Suriah. Sementara tiket 16 besar sisanya diperebutkan Indonesia, Bahrain, dan Oman.

    Selanjutnya, Grup D pertandingan lainnya antara Irak vs Vietnam sudah tidak menjadi penentu lagi. Irak telah dipastikan lolos menjadi juara grup, dan Vietnam telah gugur pada pekan lalu seusai dikirim pulang Indonesia 0-1. (red/intra62)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/