• Wed. Feb 21st, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Empat Anak Ditemukan Tewas Berjajar Di Kamar Kontrakan, Apa Penyebab Kematianya?

    ByNAS

    Dec 7, 2023
    Empat Anak Ditemukan Tewas

    Jakarta, Intra62.com – Empat anak ditemukan tewas berjajar di sebuah kamar kontrakan di kawasan Jagakarsa , Jakarta Selatan, dibunuh ayah mereka sendiri, Panca Darmasyah 41 tahun.

    Penyebab kematian keempat anak tersebut masih belum diketahui. Kapolres Metro Jakarta Selatan Ade Ary Syam Indradi mengatakan, kebocoran tersebut belum bisa memastikan penyebab meninggalnya keempat korban tersebut.

    Polisi bekerja sama dengan interprofesi untuk mengungkap misteri kematian keempat anak ini.

    “Masih menyelidiki. Kami akan melakukan kerja sama interprofesi antara kedokteran forensik dan kemudian tes psikologi forensik juga akan kami lakukan,” ujar Ade Ary, Kamis (7/12/2023).

    Baca Juga:  Wanita Asal Bogor Dibunuh Pacar. Polisi Ungkap Motifnya

    Hal serupa diungkap AKBP Bintoro, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan menyeluruh dan melakukan uji klinis terhadap sebagian besar barang bukti yang ditemukan di TKP.

    “Ini masih diselidiki. Mohon pengertiannya bahwa kami sedang bekerja sama dengan tim di Laboratorium Forensik untuk mengklarifikasi kasusnya,” kata Bintoro.

    Pelaku berbaring di kamar mandi

    Diduga pelaku PD alias P (41) juga merupakan ayah korban dan disebut melakukan percobaan bunuh diri setelah membunuh anaknya. Pelaku ditemukan terluka di kamar mandi.

    Pelaku ditemukan tergeletak telentang pisau dengan di badan dan luka di bagian tangan, beber Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kapolres Metro Jakarta Selatan di TKP, Rabu (6/12/2023).

    Ayah korban saat ini dirawat di rumah sakit. Polisi melakukan interogasi awal terhadap P.

    Empat anak berjajar di atas kasur

    Empat anak ditemukan terbunuh di sebuah kamar kontrakan di Jalan Kebagusan Raya RT 004 RW 003, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (6/12/2023) sekitar pukul 14.45 WIB.

    4 korban terdiri dari, 2 perempuan dan 2 laki-laki. Keempat anak tersebut berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1). Keempat korban ditemukan berdampingan di atas tempat tidur.

    “Betul kejadiannya. Seperempat anak korban ditemukan berdampingan di atas tempat tidur,” tutup Ade. (red/intra62)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *