• Thu. Jul 25th, 2024

    Driver Taksi Online Dirampok Dan Dibunuh Dengan Sadis di Semarang

    Byratna

    Jan 25, 2024
    Driver Taksi Online

    Semarang, Intra62.com – Fauzy Aribammar 28 tahun Driver taksi online menjadi korban perampokan dan pembunuhan sadis di Mugas, Semarang. Pelaku tidak hanya menghabisi nyawa korban, ia juga membawa kabur mobil milik korban Toyota Innova Reborn.

    Diketahui pelakunya bernama Baghastian Wahyu Kisara 27 tahun berhasil ditangkap beberapa jam setelah kejadian. Saat akan ditangkap Baghastian sempat kabur ke kampung halamannya Karanganyar.

    Duka mendalam bagi keluarga atas kematian Fauzy. Apalagi, saat ini Aulia Eka merupakan istri korban sedang hamil lima bulan.

    Sulistyawati, ibu mertua korban saat datang ke pra rekonstruksi di Jalan Mugas Dalam Raya, Kota Semarang mengungkapkan saat ini Aulia Eka masih dalam keadaan depresi.

    “Kalau mau merampok rampas aja mobilnya, jangan ambil nyawa anakku juga. Istrinya lagi mengandung lima bulan.  Nasib cucuku nantinya gimana coba. Anakku jadi depresi,” ucap Sulistyawati menahan tangis, Kamis (27/7/2023).

    Baca Juga: Driver Viral Ditangkap, Akibat Ulahnya Sendiri

    Foto tampang Baghastian Wahyu Kisara, pelaku perampok dan pembunuhan driver taksi online di Semarang. (Red/Intra62)

    Dengan kejadian ini Sulistyawati sangat terpukul. Beberapa hari sebelumnya Sulistyawati sudah memperingati korban agar tidak mengambil orderan pada malam hari. Namun, korban tetap jalan demi mempersiapkan kelahiran anaknya.

    Ia pun berharap agar pelaku dihukum dengan seberat-beratnya atau hukuman mati. Menurut Sulistyawati, harus setimpal nyawa dibalas dengan nyawa lagi.

    Sebelumnya polisi menggelar prarekonstruksi terkait kasus pembunuhan driver taksi online, Fauzy Aribammar, di Semarang. Ada 25 adegan yang diperagakan pelaku.

    AKBP Donny Lumbantoruan, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang menyatakan pra-rekonstruksi dilakukan untuk pembuktian pada rekonstruksi yang akan dilakukan dengan pihak kejaksaan. Dilakukan sebanyak 25 adegan dan sesuai dengan keterangan yang diperoleh sebelumnya.

    Donny menjelaskan korban memang sempat melawan sebelum akhirnya keluar mobil dan terkapar di lokasi kejadian. Berdasarkan hasil autopsi, yang menyebabkan korban meninggal akibat tusukan di dada kiri karena kena jantung. (red/intra62)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/