• Fri. Apr 12th, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    AKBP Wirdhanto Resmi Jabat Kapolres Karawang Acara Sertijab

    ByASD

    Jan 6, 2023
    Potret Sertijab AKBP Wirdhanto, Karawang (intra62.com/DA)

    Intra62.com, Karawang – Kepolisian Daerah Jawa Barat menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama Polda Jabar hingga Kapolres Jajaran.

    kegiatan tersebut bertempat di Aula Muryono Polda Jabar, Kamis (5/12/2023).

    Baca juga: Berhenti Merokok Jadi Resolusi Sehat di 2023, Saran Profesor Spesialis Paru

    Serah terima jabatan tersebut di pimpin Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M. Si, kegoatan serah terima jabatan tersebut dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan penandatangan berita acara.

    Upacara sertijab ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Jabar dan Para Kapolres berserta Jajarannya.

    Diantara salah saru Kapolres di jajaran Polda Jabar yang melaksanakan Sertijab adalah Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, yang hari ini didampingi Ibu Bhayangkari melakukan serah terima jabatan bersama dengan Kapolres yang melaksanakan serah terima.

    INTERMEZZO INFORMASI

    PENAWARAN PROPERTI MILIK PRIBADI

    BERMINAT HUB INTRA62.COM

    WA NO. 0815-1151-4425

    Seperti diketahui Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono S.IK,SH,MH,CPHR saat ini telah pindah tugas sebagai Kapolres Cimahi dan digantikan oleh AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S. I.K M.Si sebagai Kapolres Karawang yang baru.

    Akan banyak tugas dan tanggung jawab kedepan yang diemban Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S. I.K M.Si demi menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polres Karawang.

    Upacara serah terima jabatan di dalam Kepolisian Indonesia sudah menjadi acara rutin dengan didasarkan prestasi menjalankan tugasĀ  dimana posisi penempatan sebagai pengenal kota dan daerah diwilayah Indonesia.

    Diharapkan Kapolres yang di tempat ke pos-pos yang baru semaksimal mungkin mampu menjaga keamanan wilayahnya dan ketertiban Nasional.

    (red)

    Baca Artikel lainya:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *