• Wed. Feb 21st, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Wanita Cantik Asal Kalbar Berhasil Menjadi Juara Audisi Pemilihan Putra Putri 2024, Siapakah Sosok Tersebut?

    ByNAS

    Jun 1, 2023

    Jakarta, Intra62.com – Seorang wanita cantik asal Desa Sarang Burung Kolam, Kecamatan Jawai, Aulia Rahmi berhasil mengharumkan nama kabupaten sambas dengan memenangkan pemilihan putra putri Kalimantan Barat tahun 2024.

    Aulia berhasil terpilih menjadi juara pertama pada acara pemilihan putra putri Kalbar tahun 2024, Minggu 28 Mei 2023 di hotel Aston Pontianak. Wanita cantik yang sering disapa Uli ini adalah putri pertama dari Bapak Usa Maliki Saemon dan Ibu Eva Rosana.

    Baca Juga: Eka Lestari Sinaga Terpilih Menjadi Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP-HIPMI) Masa Bakti 2022-2025

    Foto Aulia sosok wanita anggun dan sangat menawan yang berhasil jadi juara pemilihan putra putri Kalbar 2024. (Red/Intra62.com)

    Uli dalam audisinya juga sering mempromosikan tempat wisata yang berada dikabupaten sambas. Seperti istana Alwazikoebillah atau sering disebut keraton Sambas dan pantai-pantai yang ada di kabupaten sambas.

    Pencapaian ini tentunya terdapat doa dan juga dukungan, yang paling utama dari kedua orang tua dan seluruh anggota keluarga, juga mendapat dukungan dari Bupati Sambas H. Satono, lanjut dukungan dari Anggota DPR RI Fraksi PKS Bapak Alifudin, DPRD Kabupaten sambas, camat jawai dan kades sarang burung kolam dan seluruh masyarakat kabupaten sambas,” katanya.

    Wanita Cantik Asal Kalbar Berhasil Menjadi Juara Audisi Pemilihan Putra Putri 2024, Siapakah Sosok Tersebut?

    Aulia juga merasa bersyukur atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat kabupaten sambas. Sehingga ia merasa dimudahkan bisa menjadi juara audisi putra putri Kalbar tersebut.

    “Doa dan dukungan yang diberikan tentu sangat berharga dalam kemudahan untuk mencapai juara audisi putra putri Kalbar tahun 2024. Aulia juga tak luput meminta dukungan serta doa kepada masyarakat kabupaten Sambas dan Kalbar karena pada tahun 2024. Uli akan mengikuti tingkat audisi nasional mewakili Kalimantan Barat” menyimpulkan. (red/intra62)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *