• Sun. Jul 14th, 2024

    Tempat Wisata Maulana Cafe di Sumatera Utara

    Byratna

    Feb 20, 2023
    Tempat Wisata Maulana Cafe di Sumut

    Jakarta, INTRA62.COM Tempat Wisata Maulana Cafe berlokasi di Gajah Bobok, Desa Pengambatan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

    Maulana Cafe merupakan tempat wisata di Sumut yang menghadirkan beragam spot wisata, salah satunya yang sedang hits adalah Jembatan Kaca.

    Keberadaan jembatan kaca yang viral di media sosial berbasis Tiktok dan IG tersebut semakin mengunggah rasa penasaran wisatawan untuk menikmati pemandangan.

    Lokasi objek wisata yang berada di ketinggian sekitar 1.211 meter di atas permukaan laut ini membuat udara di sana sangat terasa sejuk.

    Baca Juga: Wisata Kuliner Seblak Prasmanan Di Subang

    Pemandangan Di Tempat Wisata Maulana Cafe

    Seorang pengunjung sedang mengabadikan momen di jembatan Kaca Maulana Cafe. (Intra62.com/N.A)

    Selain itu Maulana Cafe ini juga menyediakan tempat penginapan berupa villa untuk bermalam bersama keluarga. Serta menghadirkan cafe dengan pemandangan Danau Toba yang indah.

    Maulana Cafe diserbu wisatawan dari berbagai daerah di Sumatera Utara. Tampak ribuan wisatawan mengunjungi Maulana Kafe yang menyajikan pemandangan panorama indahnya. Danau Toba dan juga menguji adrenalin para wisatawan dengan menikmati jembatan kaca di area Maulana Cafe.

    Potret pengunjung dengan pemandangan Danau Toba yang indah. (intra62.com/N.A)

    Harga tiket masuknya Rp 10 ribu per orang, dan mandi dikolam renang dengan budget Rp 20 ribu Rupiah sudah bisa menikmati jembatan kaca.

    Untuk masuk ke jembatan kaca, pengunjung  harus membayar Rp 20 ribu per orangnya. Di Maulana Villa dan Cafe serasa sudah jalan-jalan ke mancanegara, jembatan tangan ala-ala negeri cina.

    Selain itu di Maulana Cafe ini juga ada kolam renang dimana harga tiket kolam renang itu sudah termasuk dengan tiket jembatan kaca tersebut.

    Sementara untuk wisatawan yang hanya ingin menghabiskan waktu untuk mengobrol bersama teman-teman, disini juga tersedia cafe. Harga Menu makanan dan minuman cafe ini dibanderol mulai dari harga Rp 25 ribu saja.

    Bagi pengunjung yang hanya sekadar menikmati pemandangan alam dan arsitektur yang ada di sana, tidak dikenakan biaya tambahan. Namun, di sana disediakan fasilitas berupa cafe, sepeda gantung, dan juga atv.

    Untuk yang membawa anak-anak disini juga disediakan fasilitas bermain anak-anak berupa perosotan ayunan dan lain sebagainya. (N.A/Intra62)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    slot777

    slot

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/zeusslot/

    https://insankamilsidoarjo.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://smpbhayangkari1sby.sch.id/wp-content/slot-zeus/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://lookahindonesia.com/wp-content/bonus-new-member/

    https://sd-mujahidin.sch.id/wp-content/depo25-bonus25/

    https://ponpesalkhairattanjungselor.sch.id/wp-content/mahjong-slot/

    https://mtsnupakis.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabum.sch.id/wp-content/slot777/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/bonus-new-member/

    https://sdlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/

    https://paudlabumblitar.sch.id/wp-content/spaceman/