• Fri. Apr 12th, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Perampokan di Bank Lumajang , Kerugian Ratusan Juta Rupiah

    ByNAS

    Jan 21, 2023

    Lumajang, Intra62.com – Kepolisian Resor Lumajang menyelidiki kasus kejahatan perampokan di Kantor Cabang Pembantu Bank milik pemerintah di Kunir, di Desa Kunir Lor, Lumajang. Jumat (20/1/2023). peristiwa aksi perampokan ini terjadi pada siang hari saat petugas keamanan bank sedang menjalakan ibadah sholat jumat.

    Baca Juga: Sat reskrim Polresta Banyumas Berhasil Tangkap Spesialis Curanmor, 4 Motor di Sita

    Komplotan perampok yang berjumlah 2 orang itu terkam CCTV menodongkan senjata tajam ke teller bank. Saat kejadian kejahatan ini semua karyawan laki-laki sedang melaksanakan salat Jumat.

    Saat kejadian di dalam bank hanya ada beberapa karyawan perempuan yang sedang merapikan pekerjaan di meja.

    Ilustrasi Perampokan mengunakan Senjata tajam di Bank Lumajang by Intra62

    Peristiwa aksi kejahatan perampokan terekaman CCTV yang terpasang di kantor bank lumajang dan ini sangat terlihat jelas ada 2 perampok laki-laki memakai helm dan penutup wajah serta membawa senjata tajam jenis pisau Panjang, datang ke bank plat merah itu dengan motor.

    Dalam aksinya  seorang pelaku berdiri di tengah pintu dan satu pelaku lainya masuk ke ruang teller dengan menodongkan senjata tajam ke arah karyawan bank dan perampok  memaksa meminta karyawan  memasukan  uang  ke kantong plastik hitam.

    kanit reskirm Polres Lumajang olah TKP untuk penyelidikan terkait dengan kejadian kejahatan  perampokan , dan sudah menginformasikan kepada jajaranya untuk segera memburu pelaku yang sudah terindentifikasi dari hasil rekaman CCTV bank.

    Pihak kepolisian Polres Lumajang  mengerahkana  segala kemampuan untuk segera menangkap pelaku perampokan dan juga akan lebih menjaga keamanan di wilayahnya lumajang sekitarnya untuk mencegah kejadian perampok ini terulang kembali serta menenang masyarat lumajang.

    Kejahatan perampokan ini karyawan bank lumajang tidak mengalami luka hanya mengalami shock tanpa ada jatuh korban luka ataupun jiwa tapi bank lumajang mengalami kerugian ratusan juta rupiah. (red)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *