• Wed. Feb 21st, 2024

    INTRA62.COM

    Berita Nusantara Milik Bersama

    Pelaku Bom Bunuh Diri di Astana Anyar Merupakan Mantan Narapidana Ungkap Kapolri Jenderal, Listyo Sigit Prabowo

    ByASD

    Dec 8, 2022
    bom bunuh diri di astanaanyar bandung merupakan mantan narapidana ungkap Kapolri

    Intra62.com, Bandung – Kepolisian RI mengungkap pelaku daripada peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung Jawa Barat terjadi pagi hari saat personel anggota kepolisi sedang apel pagi dan ternyata pelaku bom  ini membuat anggota polisi terlukadan ternyata pelaku adalah  yang merupakan mantan narapidana Terorisme.

    Dari hasil infomasi pihak kepolisian terungkap identitas pelaku bom ini .yang ternyata mantan narapidana  yang pernah juga melakukan kejahatan teror bom.

    Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan” pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung Jawa Barat bernama Agus Sujatno atau Agus Muslim”.

    Baca juga: Bom Bunuh Diri di Astana Anyar Bandung, Ada 11 Korban.

    Hasil tersebut diambil dari sidik jari dan face recognition identic yang menyebutkan identitas pelaku yaitu Agus Sujatno atau Agus Muslim.

    Pelaku bom Agus Sujatno juga pernah melakukan aksi bom di Cicendo dan pernah ditahan di LP Nusa Kambangan,  Jawa Tengah terkait aksi teror bom selama empat tahun lamanya. Dirinya bebas pada Maret 2021.

    “Yang bersangkutan pernah ditangkap karena peristiwa bom Cicendo dan sempat dihukum empat tahun “, di bulan September atau Oktober 2021 yang bersangkutan bebas; tentunya kegiatan yang bersangkutan kami ikuti,” ujar Kapolri Listyo.

    “Dan memang yang bersangkutan masih susah diajak berbicara, cenderung menghindar, walaupun sudah melaksanakan aktivitas,” lanjut Kapolri.(red)

    Baca Juga Artikel :

    Terjadi di Mapolsek Astana anyar Bandung,Bom Bunuh Diri

    STUNTING Zero! Menuju Generasi Emas Tahun 2045

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *